Mey Chan saat bersama Maia Estianty di duo MAIA. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Menikah Diam-diam, Mey Chan Sudah Cerai dari Bule Australia

Gosip Artis 23 November 2019 10:06 WIB

Nama Mey Chan pernah melambung bersama Maia Estianty di duo MAIA. Pemilik nama asli Dita Anggraeni ini menggantikan Mulan Jameela yang mengundurkan diri dari RATU dan menikah siri dengan Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

Namun sayang, begitu nama Mey Chan naik daun bersama duo MAIA. Ia mendadak memisahkan diri dari Maia Estianty. Ia diam-diam menikahi Liam, bule Australia, dan keduanya menetap di Singapura selama dua tahun.

Menyusul kebahagiaan mantan rekan duetnya tersebut, Maia Estianty akhirnya menikahi pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry. Ibu tiga anak ini pun meninggalkan dunia musik, meski ia menjadi juri Indonesia Idol 2019.

Di saat Maia Estianty 'pensiun' dari belantika musik, Mey Chan mendadak kembali ke Tanah Air. Wanita 33 tahun ini membawa kabar buruk.

Mey Chan mengaku telah berpisah dengan suami bulenya. Sebenarnya, rumor keretakan rumah tangga Mey Chan sudah terendus sejak setahun lalu. Pasalnya, ia telah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram.

"Perbedaan culture (budaya) sih (alasan pisah). Duh nanti saja di belakang layar. Aku sudah janji ke teman-teman dekat pun aku nggak mau ngomongin hal-hal yang negatif tentang itu," kilahnya.

Mey Chan saat bersama Liam suami bulenya Foto Instagram ditaanggaraeniMey Chan saat bersama Liam, suami bulenya. (Foto: Instagram @ditaanggaraeni)

Permasalahan pernikahan Mey Chan sudah terendus sejak tahun lalu. Namun kali ini lewat Hotman Paris, ia baru mengakui telah berpisah. "Iya dulu (pernah nikah sama bule)," ujarnya.

Saat ditanya pernikahannya bertahan berapa lama, Mey Chan enggan terbuka. Ia diketahui menikah dengan bule sejak 2017. "Ya nanti aku bisikin di belakang layar," tuturnya.

Mey Chan mengaku menyesal menikah dengan bule. Namun, ia memetik pelajaran berharga dari pengalaman tersebut.

"Ya pengalaman sih. Dibilang menyesal kalau kita nggak mengalami itu kan kita nggak belajar," katanya.

Pasca bercerai ia menganggap status single yang disandang seseorang bukanlah sebuah beban.

"Aku jadi mikir bahwa single ada kelebihan dan kekurangan. Kadang-kadang sendiri, tapi lihat teman yang anaknya banyak, dia ribet sampai stres, nggak enak. Aku belum tentu siap," ucap Mey Chan.

Ia kini lebih santai dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. "Buatku, menjadi single ada kelebihan dan kekurangannya," ucapnya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Mar 2020 21:10 WIB

Maia Estianty dkk Sumbang APD dan Masker ke Rumah Sakit

Selebriti

Tak sekedar arisan dan kumpul-kumpul, Maia Estianty dkk donasi untuk corona

20 Sep 2019 15:57 WIB

Menjawab Teka-Teki Pesawat Jet Syahrini dan Maia Estianty

Gosip Artis

Pesawat jet yang ditumpangi Maia Estianty sama dengan milik mertua Syahrini.

12 Jun 2019 11:25 WIB

Beda Istri dan Mantan Istri Usai Dhani Divonis Setahun Penjara

Gosip Artis

Mulan tak mendampingi suami saat menjalani sidang vonis. Ia liburan bersama Umi Pipik.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.