Mantan Pacar Settingan Lucinta Luna Digosipkan dengan Om-om

02 Oct 2019 04:01 Gosip Artis

Aktor sekaligus produser film Gandhi Fernando mendadak menyita perhatian netizen. Pasalnya, dilansir dari akun gosip @igtainmentt, Gandhi Fernando dituding menjadi simpanan om-om.

"Gandi itu kucing piaraan om om," ujar seorang netizen.

Mengetahui hal tersebut, Gandhi Fernando langsung mengklarifikasi lewat Instagram Storiesnya.

"Ngakak sampai ngompol bray! Mungkin gue ini itu di mata netizen. Gue emang nggak suci-suci amat dan pernah bikin kesalahan waktu muda (Aren't we all)," kata Gandhi Fernando.

"But trust me. Jadi piaraan orang apalagi om-om ngakak. Netizen oh netizen hiburan," jelas Gandhi Fernando.

Gandhi Fernando mengawali kariernya di dunia hiburan menjadi seorang aktor. Pria kelahiran 8 Februari 1990 ini telah membintangi banyak judul film, web series, sinetron hingga FTV.
Pada Agustus 2018, Gandhi Fernando mewakili Sulawesi Utara sebagai peserta Mister Indonesia. Ia pun berhasil meraih prestasi sebagai juara Mister Supranational 2018.

Sayang, prestasi Gandhi Fernando harus ternodai dengan video mesum viral yang disebut mirip dirinya. Tidak hanya itu, ia juga sempat menggegerkan dunia maya lantaran hubungannya dengan Lucinta Luna.

Foto mesra Gandhi Fernando dan Lucinta sempat tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut, Gandhi Fernando terlihat seolah sedang mencium Lucinta Luna. Gara-gara foto itu keduanya disebut terlibat skandal percintaan.

Namun Gandhi Fernando dengan tegas membantah dan mengakuinya sebagai settingan. Usut punya usut, ia dan manajemen Lucinta memang sengaja membuat foto tersebut agar viral.

Hubungan Gandhi Fernando dan Lucinta Luna pun mulai retak hingga berakhir saling memblokir akun Instagram masing-masing.

Gandhi Fernando juga menyampaikan permintaan maaf sempat ikut memberikan dampak buruk karena mendukung Lucinta Luna. Bintang film Mantan itu mencoba untuk memiliki lingkungan pertemanan yang lebih baik.

"Saya meminta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk masyarakat Indonesia karena pernah menjadi salah satu otak dari viralnya orang paling bad influence di generasi ini," ujarnya.