Ilustrasi yang dibuat The Sun jelang duel Manchester City melawan Arsenal di Final Piala Liga Inggris, malam nanti.

Malam Ini, Siaran Langsung Final Piala Liga Inggris; Arsenal vs Manchester City...

25 Feb 2018 17:06

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Duel final Piala Liga Inggris (Carbao Cup) antara Manchester City melawan Arsenal pada final Piala Liga Inggris, di Stadion Wambley, Minggu 25 Februari 2018, dipastikan akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 23.30 WIB, malam nanti.

Kedua tim dipastikan tidak akan melepas gelar juara pertama di musim 2018 ini, apalagi Arsenal yang ketinggalan poin cukup jauh di Priemier League dari Manchester City. Final Piala Liga Inggris menjadi kesempatan The Gunners memukul Si Biru Langit.

Media ternama Inggris, The Sun mengibaratkan duel dua tim ini ibarat pertarungan Batman melawan Superman. Ini tak lepas dari striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang dijuluki Batman karena kecintaannya pada film The Dark Knight.

"Saya menyukai semua film Batman, tapi The Dark Knight adalah favorit saya. Saya sudah menyukai Batman sepanjang hidup saya. Aku tak bisa tenang karena aku Batman, " ucap Aubameyang yang pernah menjadi pemain terbaik Afrika ini.

Kecintannya pada batman juga ditunjukkan dengan memiliki banyak super car sebagaimana Bruce Wayne, sosok pengusaha di balik Batman.Aubameyang memiliki 2 Ferari, 2 Lamborghini, 2 Audi R8, 2 Porsche, 1 Aston Martin, dan 1 VW Beetle.

Sementara di kubu Man City, sosok Sergio Aguero diibaratkan Superman karena ketajamannya. Aguero sukses memecahkan rekor gol di Manchester City dengan mencetak 198 gol dalam 287 laga. Layak ditunggu, siapa lebih hebat Batman apa Superman malam nanti...!! (tom)