Gelandang Leicester City Riyad Mahrez, menampik spekulasi seputar masa depannya. (foto: Reuters)

Mahrez Tampik Rumor Kepindahan dari Leicester

09 Mar 2018 09:23

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Gelandang Leicester City Riyad Mahrez, menampik spekulasi seputar masa depannya. Namun ia mengatakan akan mempertahankan hubungan baik dengan klub tersebut.

Mahrez pun enggan menyatakan komitmen jangka panjang di tim berjuluk Foxes. "Di dunia sepak bola, pemain datang, pemain pergi, saya tidak mengatakan saya akan datang atau pergi," kata Mahrez kepada Sky Sports.

Saat ini, Mahrez absen dari sesi latihan selama 10 hari bulan lalu setelah Leicester menolak tawaran dari pemuncak klasemen Liga Premier Inggris Manchester United di bursa transfer Januari.

Pemain Aljazair itu akhirnya mengakhiri pengasingannya sendiri dan mencetak gol untuk pertama kalinya sejak kembali lewat tendangan bebas dramatis untuk menyamakan kedudukan 1-1 di kandang Bournemouth.

"Kami selalu berbicara antara saya dan klub, semuanya baik-baik saja, jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi pada musim panas. Saat ini saya pemain Leicester,"

Namun, Mahrez membela keputusannya mengasingkan diri dari klub, mengklaim City akan menjadi klub yang bagus bagi pemain mana pun jika mereka kembali menyatakan ketertarikan mereka di akhir musim. (hrs)