Foto acara lamaran Danny Bimo Hendro Utomo, putra dari Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut Soeharto), yang juga mantan suami artis Lulu Tobing, pada 14 September 2019. (Foto: Instagram/Twitter/Keluarga Cendana)

Lulu Tobing Menikah, Mantan Suami Gelar Lamaran

Ngopitainment 21 September 2019 08:10 WIB

Kabar bahagia datang dari Keluarga Cendana. Danny Bimo Hendro Utomo, putra dari Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut Soeharto), yang juga mantan suami artis Lulu Tobing, baru saja melamar sang kekasih.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Tutut Soeharto lewat unggahan di media sosialnya. Ia mengaku begitu bahagia bisa menemani putranya saat lamaran.

Calon menantu kedua Tutut Soeharto berasal dari Makassar. Ia bernama Raiyah Chitra Caesaria, putri H Andi Abdussalam Tabusalla dan Andi Dalaisya Rifai.

Kabar bahagia ini disampaikan Tutut Soeharto dalam unggahannya di media sosial Instagram dan Twitter.

"Alhamdulillah, pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulisnya di akun media sosial.

Tutut Soeharto pun memohon doa restu untuk kelancaran hajatan pernikahan kedua putranya tersebut.

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin," ucapnya.

Sebelumnya, Danny Bimo Hendro Utomo pernah menikah dengan Lulu Tobing pada 16 September 2006. Sebelum menikah, Lulu Tobing menjadi mualaf mengikuti agama Danny Bimo Hendro Utomo.

Setelah itu, Lulu Tobing tak lagi terlihat wajahnya di layar kaca. Sejak 16 September 2006, wanita kelahiran Cilacap itu tak lagi berakting.

Terakhir kali Lulu Tobing bermain di film Negeri 5 Menara yang ditayangkan pada tahun 2012 lalu.

7 tahun vakum berakting, aktris Lulu Tobing kembali hadir di film yang disutradarai Gina S Noer, Dua Garis Biru.

Selama 10 tahun menikah, hubungan rumah tangga Lulu Tobing dengan Danny Bimo Hendro Utomo dikabarkan tak harmonis lagi. Diduga masalah momongan yang menjadi pemicu keretakan.

Pada tanggal 21 April 2016 lalu, Lulu Tobing sempat melakukan gugatan cerai kepada suaminya.

Namun gugatan cerai itu dibatalkan karena Lulu tiga kali tak hadir pada sidang perceraian tersebut.

Lama tak terdengar kabarnya, Lulu Tobing tiba-tiba mengunggah foto dirinya dilamar cucu raja kapal, Bani Maulana Mulia, pada Mei 2019. Kini, pasangan tersebut tengah berbahagia.

Lulu Tobing resmi melepas status janda, usai dinikahi Bani Maulana Mulia di Rumah Imam Bondjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada 23 Agustus 2019.

Pasangan Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia menikah pada 23 Agustus 2019 Foto Instagram Lulu TobingPasangan Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia menikah pada 23 Agustus 2019. (Foto: Instagram Lulu Tobing)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

15 Feb 2020 11:25 WIB

Mbak Tutut Mantu Lagi, Eks Suami Lulu Tobing Nikahi Pramugari

Selebriti

Danny Bimo Hendro Utomo melepas status duda.

26 Aug 2019 14:59 WIB

Ucapan Syukur Lulu Tobing Setelah Menikah Lagi

Selebriti

Lulu Tobing resmi dinikahi pengusaha kaya, cucu raja kapal, Bani M Mulia.

25 Aug 2019 09:15 WIB

Unggah Foto Pakai Kebaya, Lulu Tobing Dinikahi Cucu Raja Kapal

Selebriti

Lepas status janda, Lulu Tobing unggahan foto mesra bersama Bani Mulia.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...