Lewat Sajak, Marshanda Curhat Masalah Hidupnya

18 Apr 2018 20:40 Ngopitainment
Ngopibareng.id |

Artis cantik Marshanda telah lama mengidap bipolar. Belum lama ini, ia mengaku semua curahan hatinya di media sosial telah membantu dalam menyembuhkan gangguan mental tersebut yang ia alami selama ini.

Caca, sapaan akrab Marshanda, menggambarkan kondisi hati yang sesungguhnya melalui sebuah tulisan berbentuk sajak. Tulisan itu ditorehkan dalam bahasa Inggris melalui keterangan foto di Instagram yang diunggah pada Rabu, 18 April 2018.

"Lihatlah mataku dan kamu akan melihat api. Lihatlah mataku dan kamu akan tahu aku siap untuk itu. Tuhan hanya akan memberimu sebanyak yang bisa kau tangani. Dan tampaknya Tuhan berpikir bahwa aku adalah pejuang sejati," tulis Caca mengawali sajaknya.

Ia lalu menuliskan beberapa kalimat lagi yang memotivasi dirinya sambil menggambarkan kondisi kehidupannya saat ini. "Beri aku tantangan. Beri aku kehilangan. Beri aku penyakit dan keterbatasan. Dan kata-kata pertama yang muncul di pikiranku adalah: 'Butuh banyak tekanan untuk membuat berlian," lanjutnya.

Caca kembali menuliskan baris-baris sajak indah yang intinya adalah dirinya sanggup menerima secara positif segala hal yang bisa saja membuatnya terpuruk. "Dan dengan semua ketidaksempurnaanku, Aku adalah aku. Dan itulah yang membuat semuanya luar biasa, #motivation #honesty dan #positivity," tutupnya.

Berkat sajak itu, Caca langsung mendapatkan pujian dari beberapa netizen.

@zahrabilf: "Selalu kereeen klo bikin caption,"

@ailah70: "Semangat terus ...marshanda. allah bersama kita yg sabar dn ikhlas...,"

@stellamaris.clara: "Wanita hebat terbukti makin banyak yang sayang sama kak Chacha,"

Editor : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini