Winger Persebaya, Irfan Jaya (kiri). (foto: hrs/ngopibareng)
Winger Persebaya, Irfan Jaya (kiri). (foto: hrs/ngopibareng)

Lawan Persiba, Tiga Penggawa Timnas Bakal Dimainkan Persebaya

Ngopibareng.id Liga Indonesia 26 February 2018 12:48 WIB

Tiga penggawa Persebaya yang baru datang dari Timnas Indonesia, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Nelson Alom, akan dipastikan tampil saat menghadapi Persiba Balikpapan pada Senin 26 Februari 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pelatih Persebaya, telah mengkonfirmasi bahwa ketiga pemain ini akan dimainkannya dalam pertandingan keduanya di turnamen Piala Gubernur Kaltim. Namun, dirinya tak mengatakan apakah ketiga pemain tersebut akan dimainkan dari awal pertandingan atau pertengahan.

"Meski mereka baru datang, tapi kemungkinan mereka akan main. Namu, saya tidak tau apakah mereka main di awal atau di tengah pertandingan, kita lihat saja nanti," kata Alfredo.

Seperti pada pertandingan sebelumnya saat kontra Madrura United, ketiga pemain ini tak dapat bermain karena ikuti TC timnas. Tapi pada pertandingan kali ini dia memastikan timnya bakal tampil full team.

Selain itu, dalam pertandingan nanti, Sidik Saimima dipastikan absen membela Persebaya, lantaran mendapatkan kartu merah saat melawan Madura United. Meski begitu, peran Saimima akan ditutup oleh sosok pemain andalan Alfredo, yakni Nelson Alom.

Seperti diketahui, pertandingan Persebaya Surabaya menghadapi Persiba Balikpapan akan tersaji pada Senin 26 Februari 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga tersebut juga akan dimulai pukul 20.30 WITA atau 19.30 WIB. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Dec 2020 00:18 WIB

Jelang Natal, Kasus Covid-19 di Amerika Pecahkan Rekor Baru

Internasional

Kasus harian di AS capai 195 ribu dan 2 ribu orang meninggal.

03 Dec 2020 23:49 WIB

Dukung Er-Ji, Tim Suramadu Yakin Sumbang 150 Ribu Suara

Pilkada

Segmentasi Madura akan diarahkan memenangkan Eri-Armuji

03 Dec 2020 23:25 WIB

Sudah Ditangkap, Nikita Mirzani Bakal Ikut Laporkan Ustaz Maaher?

Kriminalitas

Nikita Mirzani berencan melaporkan Maaher minggu depan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...