Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro. (Foto: Haris/ngopibareng.id)
Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Lawan Persela, Persebaya Akan Keluarkan Permainan Asli Surabaya

Ngopibareng.id Liga Indonesia 04 August 2018 16:20 WIB

Persebaya Surabaya akan menampilkan permainan yang selama hilang, yakni soal "ngeyel" dan "ngosek". Perubahan ini akan diterapkan saat menghadapi Persela Lamongan pada Minggu 5 Agustus 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan bakal merubah gaya permainan Bajol Ijo menjadi karakter asli seperti ketika ia bermain di tim tersebut.

"Tunggu saja besok, ada sedikit perubahan di gaya permainan, karena saya ingin Persebaya sesuai karakternya yang ngeyel dan ngosek dan ngosek saat bertanding," kata Bejo, Sabtu 4 Agustus 2018.

Meski tak akan diperkuat 3-6 pemain, Bejo telah mengantisipasi pemain yang absen tersebut. Bahkan ia tak sungkan mengatakan bahwa masih ada 18 pemain dan tiga kiper yang ada untuk meraih kemenangan di pertandingan besok. Legenda hidup Persebaya ini mengetahui bagaimana kekuatan Persela Lamongan, apalagi pada sisi winger yang harus diwaspadai para pemain Bajol Ijo.

"Persela memiliki winger yang bagus seperti Fahmi dan Dendi, hal itu yang harus membuat pemain kita lebih waspada. Kecepatan winger Persela akan membuat fullback kami mengantisipasi hal itu," ujarnya.

Seperti diketahui, Persebaya akan menghadapi Persela di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 5 Agustus 2018. Di laga tersebut kedua tim akan saling berhadapan pada sore hari, tepatnya pukul 15.30 WIB. (hrs/amr_

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Mar 2021 05:52 WIB

Juventus Vs Spezia, Si Nyonya Tua Menang 3-0

Liga Italy

Juventus menang telak atas Spezia 3-0.

03 Mar 2021 05:24 WIB

Manchester City Tekuk Wolverhampton 4-1, Dibuka Gol Bunuh Diri

Liga Inggris

Gol bunuh diri Manchester City unggul atas Wolverhampton.

03 Mar 2021 03:30 WIB

Aktor Mark Sungkar Terjerat Korupsi Dana Pelatnas Triathlon

Lain-lain

Di masa tuanya, aktor Mark Sungkar terjerat kasus korupsi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...