Lawan Madura, Persebaya Turunkan Pemain Jebolan Internal

22 Apr 2019 14:48 Liga Indonesia

Persebaya diprediksi akan menurunkan pemain pelapis saat menghadapi Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia, Kamis 25 April 2019. Alasan tim berjuluk Bajul Ijo memilih pemain tersebut karena ada lebih dari dua pemain yang cedera.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan timnya harus merelakan bermain menggunakan pemain junior, yakni tim asal internal klub.

"Kami akan coba mainkan pemain internal, mungkin hal itu bisa saja dilakukan kepada pemain yang sudah lama ikut latihan dengan kita," kata pelatih yang akrab disapa Djanur, Senin 22 April 2019.

Pelatih asal Majalengka ini memastikan, pemain yang tidak bisa turun saat menghadapi Madura United adalah Hansamu Yama, Manu Dzhalilov, dan Ruben Sanadi. Ketiganya ini masih menjalani perawatan dari tim dokter akibat cedera. "Hansamu dan Dzhalilov masih cidera dan pesimis untuk dimainkan," lanjut Djanur.

Sementara M. Hidayat, kondisinya sudah membaik mungkin bisa turun. Sedangkan Osvaldo Haay hari ini baru mengikuti latihan, dan butuh pemulihan kondisi, pasca libur.

"Dayat sudah bergabung sudah mulai lengkap, dan Osvaldo baru bergabung, kemungkinan dia butuh mengembalikan kondisi fisiknya hingga normal 2 sampai 3 hari latihan," ujar Djanur.

Diketahu babak delapan besar Piala Indonesia ini Persebaya akan berhadapan dengan Madura United di leg pertama, 25 April mendatang, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Selanjutnya tim kebanggaan Bonek Mania ini akan bertandang ke Stadion Ratu Pamelingan, untuk leg kedua pada 30 April 2019. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini