Ilustrasi jasad Naya Rivera dikaitkan dengan 7 tahun kematian bintang Glee, Cory Monteith. (Grafis: Fa Vidhi/Ngopibareng.id)

Kutukan Bintang Glee, Jasad Naya Rivera Dikaitkan Cory Monteith

Hiburan 14 July 2020 16:25 WIB

Polisi atau sherif County Ventura akhirnya menemukan tubuh Naya Rivera di Danau Piru, California, Amerika Serikat. Bintang Glee yang pernah tayang di FOX pada 2009 silam ini ditemukan tewas di wilayah timur laut danau tersebut, pada Senin 13 Juli 2020 waktu setempat, atau Selasa 14 Juli 2020 WIB.

Mayat Naya Rivera ditemukan tepat di momen 7 tahun kepergian Cory Monteith. Aktor yang juga berperan di serial Glee tersebut ditemukan tewas di sebuah kamar hotel pada 13 Juli 2013, karena overdosis heroin dan alkohol.

Dalam serial Glee, Naya Rivera berperan sebagai Santana Lopez, seorang pemandu sorak yang juga anggota klub Glee. Dia muncul hampir di setiap episode selama 6 musim.

Santana Lopez dikaitkan sebagai karakter LGBT. Dia muncul di tahun 2011 untuk episode I Kissed a Girl setelah mengungkap perasaan pada sahabatnya Brittany Pierce (Heather Morris).

Sementara itu, Cory Monteith memerankan karakter bernama Finn Hudson. Dia adalah bintang football sekolah yang berpacaran dengan Rachel Berry (Lea Michelle).

Setelah Cory Monteith meninggal di tahun 2013, karakter Finn Hudson pun juga ikut dimatikan dalam serial. Saat itu, para anggota Glee menggelar tribute dan satu per satu dari mereka bernyanyi untuk mengenang kepergian Finn Hudson.

Dalam kesempatan itu, Santana Lopez menyanyikan lagu If I Die Young milik The Band Perry, yang dibawakannya dengan begitu emosional.

Selain Cory Monteith, 6 bintang serial Glee lainnya juga mendapat "kutukan". Mereka adalah Mark Salling, Jesse Luken, Lea Michele Vs Samantha Marie Ware, Jim Fuller, kematian kekasih Becca Tobin hingga KDRT Melissa Benoist dan Blake Jenner.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Aug 2020 00:38 WIB

Transformasi Desainer Oscar Lawalata Jadi Wanita Punya Pacar Bule

Gosip Artis

Desainer Oscar Lawalata ubar gender jadi wanita.

16 Aug 2020 00:20 WIB

Video Amien Rais Sebut Jokowi Otoriter

Politik

Video terbaru Amien Rais menyebut rezim Presiden Jokowi otoriter.

15 Aug 2020 23:59 WIB

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI 16 Agustus 2020

Pendidikan

Tayangan edukasi disajikan pada program Belajar dari Rumah.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...