Kado Hari Ibu, Kriss Hatta Bebas dari Penjara

22 Dec 2019 19:15 Gosip Artis

Kriss Hatta akhirnya bebas dari penjara usai menjalani hukuman selama lima bulan, akibat kasus penganiayaan dengan korban Anthony Hilenaar. Spesialnya, kebebasan Kriss Hatta juga bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, Minggu 22 Desember 2019.

Kriss Hatta langsung dijemput oleh ibunya, Tuty Suratinah dan adiknya, Sherly Carolina. Sedangkan satu adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens yang berprofesi pramugari Garuda Indonesia dan heboh dikaitkan dengan skandal eks Dirut Garuda, Ari Askhara, tak terlihat di antara keluarganya.

Selain keluarga, beberapa penggemar juga turut menjemput kekebasan Kriss Hatta.

"Terimakasih temen-temen yang sudah menjemput," ucap Kriss Hatta di halaman Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

"Hari ini adalah hari kebahagiaan tepat di hari ibu dan sebentar lagi kita akan merayakan natal. Jadi ini adalah kado terbesar buat keluarga," lanjutnya.

Kriss Hatta yang terlihat kompak dengan ibunya mengenakan pakaian warna merah itu, tak lupa meluapkan rasa syukurnya karena perjuangan sang ibu yang tak kenal lelah selama dirinya mendekam dipenjara.

"Ini perjuangan ibu semuanya dari awal sampai akhir. Aku juga baru ngeh hari ini hari ibu. Biasanya selalu ngasih sesuatu buat mama, tapi tahun ini nggak bisa ngasih apa-apa," ungkap Kriss Hatta.

"Tapi semoga dengan kepulangan aku semoga bisa buat mama bahagia," imbuh dia.

Seperti diketahui, Kriss Hatta sebelumnya juga sempat mendekam dipenjara karena laporan Hilda Vitria Khan.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu melaporkan Kriss Hatta dalam kasus pemalsuan data buku nikah. Di satu sisi, Hilda Vitria Khan membantah telah menikah dengan Kriss Hatta.

Sebaliknya, Kriss Hatta memegang buku nikah dan bukti-bukti foto serta video pernikahan dan kemesraan mereka sebagai pasangan suami istri. Atas kasus ini, Kriss Hatta divonis bebas.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini