Jorge Jesus Memilih Flamengo Dibanding Chelsea

10 Jun 2019 17:20 Liga Inggris

Chelsea memiliki dana melimpah untuk mendatangkan pelatih top yang mereka inginkan. Tapi itu bukan Jorge Jesus yang mereka incar selama ini. Sebab, pelatih Benfica ini telah menandatangani kontrak baru dengan klub asal Brasil, Flamengo.

Seperti diketahui, Chelsea diperkirakan akan melepas manajernya yang baru saja memberikan gelar Liga Europa, Maurizio Sarri, ke Juventus. Skenario tersebut tentu mengharuskan bos The Blues mencari nahkoda baru.

Kursi manajer di Stamford Bridge memang cukup panas. Sang pemilik, Roman Abramovich adalah sosok yang paling doyan mengganti pelatih bila performa timnya tak bagus.

Namun belum diketahui secara pasti alasan Jorge Jesus menolak pinangan Chelsea. Seperti dilaporkan Daily Star,  jurnalis Amerika Selatan Thiago Asmar mengklaim telah bertemu dengan mantan bos Benfica dalam beberapa pekan terakhir dan mendengar secara langsung bagaimana dia menolak tawaran dari Chelsea.

Jorge Jesus menyatakan alasan dia menolak tawaran klub raksasa Inggris karena dia menginginkan tantangan yang lebih besar.

 

Pelatih berusia 64 tahun itu telah mengelola 15 klub selama karirnya, yang sebagian besar adalah tim Portugal.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini