Cawali Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin bersama dengan pengurus DPD Jaman Jatim, Rabu 14 Oktober 2020. (Foto: Istimewa)
Cawali Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin bersama dengan pengurus DPD Jaman Jatim, Rabu 14 Oktober 2020. (Foto: Istimewa)

Jaman Jatim Komitmen Dukung MAJU

Ngopibareng.id Pilkada 14 October 2020 20:20 WIB

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Jawa Timur berkomitmen dan solid untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, nomor urut dua, Mcahfud Arifin-Mujiaman Sukirno di Pemilihan Walikota Surabaya, 9 Desember 2020. Komitmen dukungan itu dibuktikan dengan mendirikan Posko Pemenangan MAJU.

Ketua DPD Jaman Jatim, Mulyadi mengatakan, posko ini dibentuk sebagai tempat melakukan konsolidasi, sosialisasi, dan mobilisasi warga untuk memilih pasangan yang didukung oleh delapan partai politik itu.

Mulyadi mengatakan, dukungan ini diberikan karena Surabaya membutuhkan sosok pemimpin yang tepat dalam menyejahterakan warga Kota Pahlawan secara merata. Sebab, Surabaya tidak butuh maju tapi butuh untuk lebih baik lagi.

"Surabaya bukan hanya sekedar butuh meneruskan kebaikan, tapi Surabaya butuh pemimpin yang mampu membuat lompatan yang lebih besar dan lebih maju untuk Surabaya," ungkap Mulyadi, Rabu 14 Oktober 2020.

Senada diungkapkan oleh salah satu Pengusaha yang tergabung dalam DPD Jaman Jatim, Sumanto mengungkapkan, para pengusaha dan warga Surabaya sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Machfud Arifin, yang sudah teruji dan mempunyai ketegasan dalam memimpin.

"Saya sangat mengenal sosok Pak Machfud, mulai dari beliau menjadi Kapolda Jawa Timur. Sudah terbukti banyak melakukan pembangunan mulai dari gedung hingga Masjid yang megah," kata Sumanto.

Selain itu, lanjut Sumanto, Machfud juga mampu membuat kondusifitas dan keamanan untuk warga dan pengusaha. "Sehingga pengusaha ini nyaman untuk melalukan usaha di Surabaya," katanya.

Sementara itu, Machfud Arifin menegaskan, posko ini tidak hanya sekedar kumpul-kumpul namun posko Jaman ini mampu bergerak untuk mendulang suara dan mensosialisasikan program-program Machfud-Mujiaman kepada masyarakat.

"Saya berharap posko ini bisa mejadi mobilisasi gerakan MAJU dalam pendulangan suara, sekarang waktunya bergerak, mensosialisasikan program-program, sehingga masyarakat tau, sehingga suka dan memilih  MAJU," tegas putra asli Surabaya.

Penulis : Fariz Yarbo

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Dec 2020 08:53 WIB

Si Mansur Menceburkan Diri ke Kalenan, Anekdot Khas Fachry Ali

Humor Sufi

Kisah kecil anak-anak Betawi di masa lalu

01 Dec 2020 07:18 WIB

Pakar Imunisasi: Distribusi Vaksin Covid-19 Tahan hingga 6 Bulan

Rek, Ojok Angel Tuturane

Vaksin butuh ruang pendingin agar bertahan 3-6 bulan.

01 Dec 2020 06:48 WIB

Nambah Azan Hayya Ala Al-Jihad? Ini Penjelasan Ulama

Islam Sehari-hari

Makruh ucapkan azan "Mari menuju pada amal terbaik"

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...