Mulan Jameela, anggota DPR RI dari Partai Gerindra. (Foto: Instagram)
Mulan Jameela, anggota DPR RI dari Partai Gerindra. (Foto: Instagram)

Jadi Anggota Dewan, Mulan Jameela Absen Reuni 212

Ngopibareng.id Selebriti 02 December 2019 21:30 WIB

Monumen Nasional (Monas) Jakarta dipenuhi peserta Reuni 212. Tahun ini, Mulan Jameela absen. Ia tak bisa mengikuti aksi tersebut karena sedang dalam perjalanan menuju Bali.

Namun Mulan Jameela tak lupa mengucapkan doa dan selamat menjalankan Reuni 212, Mulan Jameela lewat postingan Instagram Stories dengan foto kursi pesawat dan jendela.

"Salam ukuwah Islamiyah.. Semoga semakin mempererat tali persatuan Indonesia," tulis istri musisi Ahmad Dhani itu, Senin 2 Desember 2019.

Tak lupa ibu empat anak yang kini menjabat sebagai anggota dewan dari Partai Gerindra tersebut, memberikan semangat untuk para alumni 212.

"Selamat menjalankan #Reuni212 Semoga berjalan lancar, damai, selamat lahir bathin, berkah dan membawa kebaikan di dunia (khususnya masyarakat Indonesia) dan akhirat. Aamiin Allahuma aamiin #UkhuwahIslamiyah," ucap Mulan Jameela.

Instagram Mulan JameelaInstagram Mulan Jameela.

Di unggahan selanjutnya, Mulan menampilkan foto udara yang memperlihatkan para peserta Reuni 212 berkumpul di sekitar Monas.

Mulan Jameela rupanya menghadiri acara seminar dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR RI. "Alhamdulillah selesai kegiatan hari ini. Terimakasih banyak untuk seluruh staf BKSAP DPR RI dan seluruh Mahasiswa Politeknik Pariwisata Bali," tulis akun @mulanjameelacenter.

Sikap Mulan Jameela ini berbeda sebelum ia sibuk sebagai anggota dewan. Ia sempat menjadi salah satu peserta reuni 212. Bahkan, ia memboyong dua anaknya, Tiara dan Davi, bahkan rela jalan dari hotel sejak pukul 3 pagi.

Bahkan dalam highlight Instagramnya, Mulan memperlihatkan bagaimana reuni 212 pada 2018 juga terlihat sang suami, Ahmad Dhani turun ke jalan.

Begitu juga halnya dengan Ahmad Dhani. Ia juga absen Reuni 212. Ia tengah mendekam di sel tahanan karena kasus ujaran kebencian.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

15 Nov 2020 10:45 WIB

Satgas Minta Gubernur Anies Larang Reuni PA 212 di Monas Desember

Rek, Ojok Angel Tuturane

PA 212 berencana menggelar reuni pada Desember mendatang.

19 Oct 2020 10:26 WIB

Angka 19 Hilang dari Nama Grup Dewa, Ini Kata Ahmad Dhani

Hiburan

Ahmad Dhani jelaskan kenapa angka 19 hilang dari nama grup Dewa.

15 Aug 2020 15:56 WIB

Gerindra Jatim Belum Terima Usulan Nama Ahmad Dhani

Pilkada

DPC Gerindra Pasuruan jagokan Ahmad Dhani maju Pilwali Pasuruan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...