Istri Curhat Kondisi Mandala Shoji di Penjara

17 Feb 2019 15:02 Selebriti

Mandala Shoji sudah menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Kini, Mandala pun mendekam di Lapas Salemba. Meski berada di dalam penjara, akun Instagram Mandala Shoji tetap aktif. Hanya saja, postingannya dibuat oleh admin keluarga Mandala Abadi.

Dalam postingan terbarunya, akun tersebut me-repost poastingan dari akun Facebook sang isrti, Maridha Deanova Safriana. Pada captionnya Maridha menceritakan permintaan Mandala pada dirinya.

"Ayah = bunda tolong print foto bunda dan anak2 utk ayah.. jadi kalau ayah kangen ayah msh bs lihat foto anak2.. Bunda = (emoticon sedih). YAA ALLAH.. ALLAH MAHA BAIK..," tertulis pada caption foto postingan terbaru di Instagram Mandala Shoji.

Selain itu, Maridha Deanova Safriana juga mencurahkan isi hatinya soal kondisi sang suami di penjara. Ia menyebut sel Mandala Shoji banyak kecoa dan kelabang. Meski sel yang ditempatinya tidak nyaman, tapi ia mengaku bersyukur bisa fokus beribadah.

"Km bilang seneng dsna ibadah smua dapet bisa khusyuk bisa konsen curhat k Allah.. bisa ngajakin temen2 dsna shalat bisa berbagi al quran dan ngajakin mreka ngaji.. km slalu brfikir positif d keadaan sprti ini.. masyaAllah alm mamamu sukses mendidikmu anak sholeh yg istiqomah beribadah.. Maafin aku blm bs mndidik anak2 kita sprti alm mama lusi mendidikmu.. Aku sayang km ayah.. smpai kapanpun.. aku akan slalu dsni untukmu.. Mandala Abadi," ungkapnya.

Mandala Shoji dan Lucky Andriani yang merupakan caleg DPRD DKI dari PAN dinyatakan terbukti melakukan pelanggaran pemilu saat kampanye di Pasar Gembrong Lama, Jakarta Pusat pada 19 Oktober.

Mereka divonis tiga bulan penjara dan denda Rp 5 juta oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 18 Desember 2018. Mandala sempat mengajukan banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat atas vonis itu pada 20 Desember 2018.

Mandala sempat dinyatakan buron oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat sebelum akhirnya menyerahkan diri pada 8 Februari 2019 ke Kejari Jakarta Pusat. Sementara Lucky telah menyerahkan diri ke pihak Kejari Jakarta Pusat dan ditahan di Lapas Pondok Bambu Kelas IIA khusus perempuan sejak 29 Januari 2019. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini