Atap RSAL yang roboh. (Foto: WhatsApp)
Atap RSAL yang roboh. (Foto: WhatsApp)

Hari Ini Kontraktor Akan Berikan Keterangan Soal Robohnya Atap RSAL dr. Ramelan

Ngopibareng.id Surabaya 19 March 2018 09:17 WIB

Buntut dari robohnya atap di salah satu gedung Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL dr. Ramelan Surabaya, pihak manajemen akan memanggil kontraktor yang membangun. Rencananya mereka akan hadir menemui manajemen RSAL Senin, 19 Maret ini.

"Hari Senin sudah harus menghadap kami. Dari Mabes TNI telah meminta kami untuk melakukan investigasi, memanggil rekanan dan harus menjelaskan apa adanya," kata Laksamana Pertama TNI dr Nalendra Djaya Iswara, Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Ramelan, Senin 19 Maret 2018.

Kata dia, ruangan ini sejatinya masih baru dibangun. Dan belum diserahterimakan dari kontraktor kepada pihak manajemen rumah sakit. Namun karena jumlah pasien yang masuk terlalu banyak, maka dengan terpaksa, ruangan yang belum diserahterimakan tersebut digunakan.

Asal tahu saja, sebagai bagian dari rumah sakit milik pemerintah, rumah sakit ini menjadi salah satu rujukan BPJS. Makanya, tak heran jika rumah sakit ini selalu ramai. (amr)

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Nov 2019 14:45 WIB

Dugaan, Atap SDN Gentong Roboh karena Tak Sesuai Spesifikasi

Jawa Timur

Polda ambil alih penyidikan karena kejadian ini sebabkan jatuh korban jiwa

20 Mar 2018 15:57 WIB

LBH Surabaya Sesalkan Polrestabes Surabaya Tak Lakukan Penyelidikan Awal, Robohnya Atap di RSAL

Surabaya

Menjadi kewajiban hukum polisi untuk melakukan penyelidikan awal karena ada warga sipil yang menjadi korban luka dalam insiden itu.

20 Mar 2018 13:15 WIB

Lembaga Perlindungan Konsumen Surabaya: RSAL Enggan Tempuh Jalur Hukum, Wajar

Surabaya

RSAL Dr. Ramelan harus dilihat sebagai konsumen dari kontraktor yang melakukan pembangunan. Oleh karena itu, sebagai pihak yang dirugikan, RSAL sah-sah saja jika tidak mau menempuh jalur hukum

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...