Uji Coba Terakhir, Timnas U-22 Hadapi MU

11 Feb 2019 18:25 Timnas

Timnas Indonesia U-22 akan melakukan uji coba terakhir menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa 12 Februari 2019.

Di pertandingan besok bakal jadi tantangan tersendiri bagi timnas asuhan Indra Sjafri, karena akan menghadapi tim bertabur bintang.

Meski demikian, Indra Sjafri tidak gentar. Karena pertandingan besok sesuai keinginannya yakni berhadapan dengan tim hebat seperti Madura United.

"Soal label Madura United tidak masalah, memang sengaja kami mencari tim-tim yang berkualitas. Karena kami ingin banyak mendapat tekanan dan belajar dari situasi-situasi yang sulit dalam game itu," kata Indra Sjafri, Senin 11 Februari 2019.

Pertandingan besok, pertandingan terakhir di uji coba sebelum bertanding di even internasional. Sebab timnas U-22 ini akan mengikuti turnamen Piala AFF di Kamboja pada 18 Februari mendatang.

"Besok adalah uji coba ketiga dan menjadi bahan evaluasi, sebelum menetapkan 23 pemain dari 28 pemain yang ada," ujar Indra.

Sementara itu, pelatih Madura United Dejan Antonic tidak menganggap remeh pertandingan besok. Ia juga meminta kepada para pemainnya untuk tampil all out.

"Persiapan kami sedikit mepet. Tetapi kami harus serius dalam game ini. Kami akan berikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk bermain lawan Timnas U-22," ujar Dejan.

Dejan juga memuji pencapaian Timnas Indonesia U-22 yang mampu bermain imbang dengan Bhayangkara FC (2-2) dan Arema FC (1-1).

"Saya juga melihat pencapaian mereka (Timnas U-22) cukup positif. Mereka imbang melawan Bhayangkara dan Arema. Saya pikir itu adalah hasil cukup bagus. Artinya mereka sudah ada progres," ucap Dejan. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini