Hacker, Peramal Hingga Pakar Ekspresi Bilang Hilda Bohong

04 Jan 2019 12:15 Gosip Artis

Drama Percintaan Hilda Vitria dan Billy Syahputra menjadi salah satu yang paling disorot di tahun 2018. Pasalnya, Kriss Hatta telah menunjukkan banyak bukti pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Meskipun Kriss Hatta telah menunjukkan bukti kebenaran pernikahan, Hilda Vitria sampai sekarang masih kekeh menunjukkan semua itu tidak benar.

Berbanding terbalik dengan ucapan Hilda Vitria, pakar ekspresi, peramal hingga hacker justru dengan tegas menyebut kekasih Billy Syahputra itu pembohong.

1. Pakar Ekspresi Sebut Hilda Bohong

Dikutip dari tayangan infotainmen Selebrita Pagi Trans 7, seorang pakar mikro ekspresi yang bernama Doddy mencoba membaca ekspresi Hilda. "Di sini dia (Hilda) kelihatan kaget, kaget ketika pak Hotman Paris nanyain, berarti kalau kamu sudah tinggal serumah, dia responnya kaget di satu sisi dan agree (setuju) di sisi yang lain," ujar Doddy dikutip dari YouTube Trans7 Official.

Ekspresi Hilda saat itu menurut Doddy sedang menutupi kebohongannya dan berarti Hilda memang pernah tinggal serumah dengan Kriss Hatta. "Jadi artinya bahwa bener dia tinggal serumah. Jadi tarikan badannya ini menunjukkan bahwa sangat tidak nyaman dengan kondisi itu, jadi tangannya ke belakang, nutupin kebohongannya," lanjut Doddy.

Selain itu pakar ekspresi juga mengungkapkan bahwa Hilda Vitria menutupi sesuatu dari Hotman Paris. "Jadi orang kalau dicecar, trus kemudian menutupi sesuatu maka dia akan langsung mengambil posisi tersebut," jelas Doddy.

2. Peramal Mbak You Menyebut Kehobohongan Hilda Akan Terbongkar
Di akun Instagramnya, Mbak You terlihat mengunggah video dirinya ketika sedang melakukan 'taping' atau rekaman untuk acara 'Rumpi No Secret'. Video tersebut memperlihatkan Mbak You hadir sebagai bintang tamu di acara tersebut bersama paranormal lain, Mbah Mijan dan juga artis Angel Lelga.

Mbak You pun terlihat kembali mengomentari tentang persoalan dan kebohongan Hilda Vitria. "Hilda bohong, tapi seakan saya menggiring opini masyarakat, tanpa digiring pun karena kebohongan orang selalu berpikir, siapa yang bohong di sini?" tuturnya.

Mbak You menegaskan walaupun dirinya dihujat, itu tidak akan mengurangi pemikirannya tentang kebohongan Hilda Vitria. Ia pun menyinggung tentang pernyataan rekan paranormalnya soal Hilda Vitria yang menggunakan 'pelet tempe' untuk memikat Billy Syahputra.

"Waktu Mbah Mijan bilang 'pelet tempe', sebenarnya kita mengartikan 'pelet tempe' itu bukan dengan arti sesungguhnya, kita tahulah orang Jawa bilang 'pelet tempe'. Tapi kalau bahasa saya mungkin keindahan, keindahan yang diberikan Hilda ke Billy," terang Mbak You.

Yang paling mengejutkan adalah ketika Mbak You mengatakan kalau cinta Hilda Vitria sebenarnya bukanlah untuk adik mendiang Olga Syahputra itu. "Tapi cintanya Hilda bukan ke Billy, materi (uang) iya. Pihak yang berbohong akan terbongkar jelas di mata publik," ungkap Mbak You.

3. Hacker Buktikan Kebohongan Hilda

Munculnya akun instagram lama milik Kriss Hatta kembali menguak fakta-fakta baru terkait Hilda Vitria. Jika sebelumnya foto-foto jaman dulu (jadul) Kriss Hatta dan Hilda Vitria disebar kembali. Kali ini akun yang dikendalikan Hacker menguak mengenai buku pernikahan.

Menarik untuk ditelisik mengenai buku pernikahan yang sebelumnya dianggap palsu oleh pihak Hilda vitria. Dalam keterangan foto, sang admin mengendalikan akun instagram Kriss Hatta tersebut menyebutkan tanggal pembuatan foto pernikahan. Yakni 3 hari sebelum proses pernikahan yang dilakukan pada 26 september 2015.

Pernikahan tersebut ternyata sudah disiapkan baik oleh keduanya. 'Dokumen saya ambil dari Icloud-nya @krisshatta07. Ada database yang dipindahkan dari sebuah CD ke Icloud tertulis informasi tgl 23 september 2015.

Ada sebuah pemotretan, setelah saya teliti rupanya pemotretan itu untuk buku nikah," jelas sang hacker. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini