Glam Valentine Look untuk penampilan dihari valentine. (Foto:Pita/Ngopibareng.id)

Glam Valentine Look, Tampil Cantik Natural di Hari Valentine

ngopiCANTIK 08 February 2020 19:03 WIB

Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari identik dengan hal-hal yang romantis. Pada hari kasih sayang itu biasanya sejumlah agenda menanti bersama kekasih.

Di hari yang spesial ini biasanya menuntut para perempuan ingin tampil spesial. Apakah anda sudah menyiapkan untuk tampil lebih cantik atau spesial buat kekasih?

Make up Artist (MUA) Grace Yemima dari Gloinc Makeup Course membuat "Glam Valentine Look" sebagai referensi anda tampil cantik saat hari kasih sayang.

"Sebenarnya riasan ini natural tapi terlihat lebih cantik dari keseharian. Riasan mata pun tidak dibuat semi bold agar tetap natural," kata perempuam yang akrab disapa Grace.

Grace menambahkan, untuk tahapan make up-nya sama seperti make up pada umumnya. Hanya saja, untuk look ini memilih kombinasi warna-warna warm tone.

Detail make up Glam Valentine Look Foto PitaNgopibarengidDetail make up Glam Valentine Look. (Foto: Pita/Ngopibareng.id)

"Untuk bagian mata memakai warna coklat, orange coral, shimmer gold. Coral diblok di seluruh mata, warna gelap coklat di sudut mata luar. Sementara untuk shimmer gold di kelopak mata bagian depan, lalu dibingkai dengan warna gelap agar mata terlihat tegas," kata Grace.

Untuk highliter, lanjut Grace, ditonjolkan di bagian tulang pipi dan tulang hidung. Lalu untuk blush on memandukan warna peach dan pink.

"Blush on-nya digunakan di tulang pipi ke arah bawah mata. Pemilihan blush on juga bisa disesuaikan dengan warna eyeshadow dan lipstik," katanya. Kata Grace, untuk lipstik agar sesuai dengan look pilih warna nude pink yang matte.

Agar make up tahan lama, Grace mengatakan untuk melakukan step by step make up. Sebab jika ada yang terlewat hasilnya pun akan berbeda. "Jangan lupa pakai setting spray untuk finishing make up," katanya.

Penulis : Pita Sari

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Apr 2020 01:30 WIB

Tes Corona Juyeon 'The Boyz' Hasilnya Negatif

ngopiK-pop

Staf positif corona, Juyen ‘The Boysz’ harus menjalani pemeriksaan medis.

05 Apr 2020 01:15 WIB

Jesslyn Lim Keseleo Lidah Beri Selamat Corona untuk Andrea Dian

Gosip Artis

Jesslyn Lim meminta maaf atas ucapannya yang salah.

05 Apr 2020 01:00 WIB

138 Petugas Medis Malaysia Positif Corona, Penyebabnya...

Internasional

Petugas medis yang seharusnya merawat pasien malah terjangkit virus corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.