Pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar Dipenjara, Barbie Kumalasari Dugem

Gosip Artis 25 August 2019 10:55 WIB

Barbie Kumalasari tak henti-hentinya mencuri perhatian. Kali ini, beredar video yang memperlihatkan istri Galih Ginanjar itu tengah berada di tempat seperti klub malam. Padahal suaminya tengah mendekam dipenjara karena kasus 'ikan asin'.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah dan @tantee_rempoong_officiall, tampak Barbie Kumalasari berjoget di tengah-tengah pengunjung lain.

Pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini tampil dengan atasan crop top berwarna hitam yang dipadukan rok mini ketat bermotif leopard.

Tak hanya itu saja, Barbie Kumalasari tampak mencium pipi seorang pria yang tengah melakukan siaran langsung di Instagramnya.

Sontak saja tingkah Barbie Kumalasari ini mengundang cibiran dari netizen. Banyak dari mereka menyayangkan sikap Barbie yang dianggap tidak prihatin pada suaminya yang kini tengah mendekam di tahanan.

"Gak ada sedih2 nya ya nihh org lakinya di penjara.. Heran gw," kata netizen.

"Suami susah kok istri bahagia bgt, asli istri kw kw ya gini ga cuma barang kw kelakuan jg," ujar netizen lain.

"Mbok ya malem2 solat doain suaminya semoga kasusnya lekas selesai," timpal netizen.

"Kl orang kelas2 aku ya..suami masuk penjara boro2 ke tempat disko..yg ada ke masjid ga pulang2 itikaf yg lama," komentar netizen lainnya.

Wanita yang mengaku sebagai pengacara itu pun memberikan klarifikasi terkait video dugem. Barbie Kumalasari mengatakan ke kelab karena undangan teman.

"Kalau doyan dugem sih itu teman-teman EO (Event Organizer). Aku kan juga dulu nge-DJ juga. Itu kan ada temen-temenku lagi pada main di sana, jadi aku datang untuk mereka gitu," ujarnya.

Barbie Kumalasari pun bingung dituduh aneh oleh netizen karena berada di kelab malam. Ia meminta orang luar tak perlu berkomentar tak baik lantaran keberadaannya di sana.

"Ya netizen aja, yang gila. Itu teman-temannya Galih juga kok," katanya.

Barbie Kumalasari juga mengaku sudah izin dengan Galih Ginanjar untuk ke dugem. "Iya Galih tahu kok. Aku udah izin," pungkasnya.

Diketahui Galih kini ditahan di Polda Metro Jaya atas kasus konten asusila yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Apr 2020 03:00 WIB

Galih Ginanjar Banding Vonis Kasus Ikan Asin

Hukum

Galih Ginanjar ajukan banding atas vonis 2,4 tahun penjara.

21 Jan 2020 01:00 WIB

Hakim Tolak Eksepsi Trio Ikan Asin

Hukum

Peradilan kasus Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar digelar di PN Jaksel.

23 Dec 2019 06:58 WIB

Infotainmen Dilarang KPI Tayangkan Artis Pamer Saldo ATM

Selebriti

Konten YouTube artis pamer ATM kena semprit Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...