Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan kepada wartawan saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa pagi. (Foto:Antara/Hafidz Mubarak)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan keterangan kepada wartawan saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa pagi. (Foto:Antara/Hafidz Mubarak)

Foto-Foto Gubernur DKI Anies Baswedan di Mapolda Metro Jaya

Ngopibareng.id Ngopi Foto 17 November 2020 11:59 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil Polda Metro Jaya, sehubungan hadir pada acara pernikahan puteri Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu 14 November 2020

Anies mengatakan, sebagai warga negara, ia datang memenuhi panggilan polisi tersebut. Anies tiba pukul 09.40 WIB. Anies menyebut dia menerima surat undangan klarifikasi dari Polda Metro Jaya pada Senin 16 November 2020 kemarin.

"Saya menerima undangan klarifikasi tertanggal 15 November 2020 yang saya terima kemarin, 16 November sampai di kantor pukul 14.00 WIB siang mengundang saya untuk memberikan klarifikasi," kata Anies di Polda Metro Jaya, Selasa 17 November 2020.

Berikut foto-foto Gubernur DKI Anies Baswedan saat tiba di Mapolda Metro Jaya:

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turun dari mobil ketika tiba di Mapolda Metro Jaya Jakarta Selasa pagi FotoAntaraHafidz MubarakGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turun dari mobil ketika tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa pagi. (Foto:Antara/Hafidz Mubarak)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melambaikan tangan pada wartawan begitu turun dari mobil di Mapolda Metro Jaya Jakarta Selasa pagi FotoAntaraHafidz MubarakGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melambaikan tangan pada wartawan begitu turun dari mobil di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa pagi. (Foto:Antara/Hafidz Mubarak)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Dec 2020 23:49 WIB

Surat Ajakan Pilih Er-Ji, Dewan: Risma Sangat Culas

Pilkada

Surat tersebut dianggap sebagai kepanikan Risma.

01 Dec 2020 23:30 WIB

KPK Telusuri Dugaan Aliran Dana Kasus Edhy Prabowo ke Ngabalin

Korupsi

KPK menjelaskan posisi Ngabalin dalam kasus Edhy Prabowo.

01 Dec 2020 23:15 WIB

Soal Dobel Data, Ganjar Sudah Telpon Menkes dan Satgas

Nusantara

Ganjar minta satgas dan menkes segera perbaiki dobel data covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...