Eri Cahyadi dan Armuji ketika menggelar konferensi pers kemenangan di kantor DPC PDI Perjuangan KOta Surabaya. (Foto: Alief Sambogo/Ngopibareng.id)
Eri Cahyadi dan Armuji ketika menggelar konferensi pers kemenangan di kantor DPC PDI Perjuangan KOta Surabaya. (Foto: Alief Sambogo/Ngopibareng.id)

Er-Ji Menang, KARSA: Semoga Mas Eri dan Cak Ji Amanah

Ngopibareng.id Pilkada 15 December 2020 20:00 WIB

Lembaga dan komunitas kepemudaan Karsa (Kita Arek Surabaya) turut mengucapkan selamat atas kemenangan Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikota Surabaya Armuji, di Pilwali 2020.

Meski demikian, di tengah banyaknya ucapan-ucapan datang secara bergantian, Eri Cahyadi dan Armuji mengaku tak mau lengah. Bagi mereka, kemenangan ini harus tetap dikawal sampai KPU mengeluarkan hasil dan penetapan kemenangan pada tanggal 24 Desember 2020 mendatang.

"Kita harus tetap mengawal dan tidak terlalu terbawa euforia sampai KPU mengeluarkan hasilnya nanti,” ujar Eri Cahyadi, Calon Walikota Terpilih, Selasa 15 Desember 2020.

Eri mengatakan bahwa tanpa adanya peran anak muda, pemerintah kota juga tidak bisa berjalan. Sehingga perlu adanya bantuan dari anak muda untuk membangun kota ini.

“Harapan saya dengan adanya Karsa bisa menjadi inspirator anak muda untuk mengawal pembangunan ini. Dan karsa bisa mengakomodir anak muda, sekaligus saya titipkan anak muda surabaya kepada Karsa untuk membantu kerja Walikota,” ujar Eri.

Di kesempatan yang sama, Karsa mengucapkan selamat secara khusus kepada Eri Cahyadi sekaligus membahas terkait peran anak muda dalam membangun Kota Surabaya ke depannya.

“Kami bersama Karsa selalu siap untuk mengawal mas Eri untuk 5 tahun ke depan demi kemajuan Kota Surabaya, sehingga perlu adanya obrolan terkait peran anak muda dalam membangun Kota Surabaya tercinta,” ujar Ketua Karsa Arderio Hukom.

Karsa juga memberikan doa khusus kepada Eri agar selalu amanah, memberikan kebermanfaatan, dan memberikan wadah kreatif bagi warga Surabaya, khususnya anak muda Surabaya.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Feb 2021 04:40 WIB

Jenazah Perempuan Dimandikan Selain Mahram, Bagaimana Hukumnya?

Islam Sehari-hari

Penjelasan Ust Ma'ruf Khozin, Ketua Komisi Fatwa MUI Jawa Timur

26 Feb 2021 03:26 WIB

Orang Muhammadiyah Enggan Berzikir? Ini Jawabannya

Khazanah

Melahirkan tindakan membantu sesama

26 Feb 2021 02:19 WIB

Kritik Masyarakat Sakit, Al-Ghazali: Akalbudi Basis Pahami Agama

Khazanah

Pesan-pesan Islam KH Husein Muhammad

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...