Karangan bunga yang dikirimkan Banteng Lurus ke posko Anugerah Ariyadi. (Foto: Istimewa)
Karangan bunga yang dikirimkan Banteng Lurus ke posko Anugerah Ariyadi. (Foto: Istimewa)

Er-Ji Menang, Anugerah Ariyadi Dapat Karangan Bunga

Ngopibareng.id Pilkada 12 December 2020 21:01 WIB

Relawan Banteng Tegak lurus Kecamatan Gubeng mengirimkan papan karangan bunga ucapan kemenangan Eri-Armuji yang pada Pilkada 9 Desember kemarin, unggul dari pasangan Machfud Arifin-Mujiaman berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei.

Karangan bunga yang berada di Posko Pemenangan Whisnu Sakti Buana dikirimkan untuk Anugrah Ariadi, kader PDI Perjuangan yang melawan perintah Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dengan mendukung Machfud Arifin.

Ungkapan kegembiraan sebagai kader yang tegak lurus terhadap perintah partai. Mereka menuangkannya dalam karangan bunga yang bertuliskan :

"Selamat atas kemenagan Eri Cahyadi dan Armudji. Terima kasih Banteng Turu yang membuat kita lebih semangat. Banteng Tegak Lurus Kecamatan Gubeng," seperti yang tertulis di karangan bunga itu.

Papan karangan bunga ucapkan selamat kepada Eri dan Armudji tersebut terlihat di depan posko pemenangan Whisnu Sakti Buana di sekitaran Jalan Gubeng.

Papan karangan bunga tersebut juga bersebelahan dengan sebuah mobil ambulan berwarna putih dan merah. Terdapat logo PDIP, Banteng moncong putih. Bertuliskan Whisnu Sakti Buana dan juga foto atau gambar Whisnu.

Karangan bunga ini seakan mengejek Anugerah Ariadi yang dianggap telah berkhianat kepada partai yang membesarkannya. Karena pasangan MAJU yang didukung Anugerah kalah dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei. 

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Feb 2021 04:40 WIB

Jenazah Perempuan Dimandikan Selain Mahram, Bagaimana Hukumnya?

Islam Sehari-hari

Penjelasan Ust Ma'ruf Khozin, Ketua Komisi Fatwa MUI Jawa Timur

26 Feb 2021 03:26 WIB

Orang Muhammadiyah Enggan Berzikir? Ini Jawabannya

Khazanah

Melahirkan tindakan membantu sesama

26 Feb 2021 02:19 WIB

Kritik Masyarakat Sakit, Al-Ghazali: Akalbudi Basis Pahami Agama

Khazanah

Pesan-pesan Islam KH Husein Muhammad

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...