Eden Hazard , gelandang Chelsea asal Belgia. (foto: afp)

Eden Hazard Mau Saja Bertahan di Chelsea, Asal...

17 May 2018 13:39

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Eden Hazard memperingatkan Chelsea untuk merekrut pemain yang akan mengubah klub tersebut menjadi penantang gelar bila mereka ingin dirinya bertahan di Chelsea.

Hazard masih menyisakan dua tahun di kontraknya saat ini dan sedang mempertimbangkan apakah akan menandatangani sebuah kontrak menggiurkan yang akan membuatnya bertahan di Chelsea.

Namun, pemain asal Belgia itu kesal karena kegagalan Chelsea untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan dilaporkan menjadi target transfer Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Saat ditanya tentang apa yang diperlukan untuk tetap bersama Chelsea dalam jangka panjang, Hazard mengatakan: "Saya menunggu pemain baru musim depan. Kita lihat nanti."

"Saya ingin pemain bagus karena saya ingin memenangkan Liga Premier Inggris musim depan. Saya ingin memenangkan banyak hal."

Ini akan menjadi kontrak besar terakhir Hazard dan dia tidak berniat memutuskan dengan terburu-buru, meski adanya laporan bahwa Chelsea bersedia menggajinya sekitar 300.000 poundsterling (sekitar Rp5,7 miliar) per pekan. (afp/ik/ma)