Dua Kali Ayah Jessica Iskandar Gagal Operasi, Korban Malpraktik?

25 Mar 2019 23:56 Selebriti

Jessica Iskandar dirundung kesedihan. Ayahnya, Iskandar sedang terbaring lemah di rumah sakit. Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar memohon doa untuk kesembuhan ayahnya karena dua kali operasinya gagal.

"Ya Tuhan, aku sedih banget. Papaku menjalani 2x operasi yang gagal. Rumah sakit menyebut ada batu ginjal di tubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya. Harusnya kita akan berangkat ke Penang, tapi dokter tidak kasih izin traveling. Akhirnya keluarga memutuskan operasi lagi disini," curhat Jessica Iskandar tanpa menyebut nama rumah sakit tempat ayahnya dirawat.

Ironisnya, usai ayah Jessica Iskandar menjalani operasi, dugaan adanya batu ginjal itu tak terbukti. "Dimasukin alat dari kemaluannya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok. Kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya. Setelah dibuka perut dan ginjalnya, ternyata kata dokter tidak ada batu itu di ginjal.

Aku jadi bingung, maksudnya apa. Kasihan papa udah menggigil lemes banget. Sudah 12 kali dirawat, sekarang masuk ICU. Teman-teman bantuin doa semoga ada jalan terbaik untuk papa," tutur kekasih Richard Kyle.

Unggahan tersebut langsung ditanggapi netizen dan rekan sesama artis. "Sabar sayangku, berdoa ya, semangat. Papa kuat, kalian kuat," tulis Gisella Anastasia.

"GWS papaaa," ucap Sarwendah.

"Bismillah ya Je, Al Fatihah buat papa. Papa kuat. Aamiiin," sambung Kartika Putri.

Di unggahan terbarunya, Jessica Iskandar tampak mengucap syukur lantaran kondisi sang ayah sudah membaik. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini