Salah satu adegan drama Korea (drakor) Revolutionary Love, Byun Hyuk menenangkan ibunya yang syok atas kasus suaminya, Pimpinan Byun. (Foto: tvN)

Drakor Revolutionary Love Tamat!

ngopiK-pop 01 July 2020 00:30 WIB

Drama Korea Selatan (drakor) Revolutionary Love memasuki episode terakhir atau ke-16, pada Rabu 1 Juli 2020 pukul 09.30 WIB. Byun Hyuk, Je Hoon dan Baek Joon menyerahkan diri ke polisi karena telah mencuri dokumen milik Grup Gangsu.

Pimpinan Byun sangat marah. Dia mencoba menelepon beberapa kenalanannya tetapi tidak ada yang mau membantunya. Woo Sung juga menelepon jaksa Hwang Myung-Soo, tetapi dia tidak dapat membantu karena bukti sudah terlihat jelas. Woo Sung juga sangat marah.

Jang Cheol-Min menyerahkan bukti dokumen tanda tangan dan rekaman data USB ke atasannya. Dia juga menanyakan tentang apa yang harus dilakukan terhadap Byun Hyuk, Baek Joon, dan Je Hoon. Untuk sementara, mereka bertiga bermalam di tahanan.

Keesokan harinya, para petugas mulai bertindak, menggeledah dan mengambil semua barang bukti penggelapan pajak dan skandal lainnya. Baik pimpinan Byun maupun Woo Sung hanya bisa melihat saja. Berita tentang hal ini juga sudah masuk TV, membuat Jung Yeo-Jin dan putrinya Byun Se-Na terkejut.

Meja makan sepi. Pimpinan Byun menyatakan bahwa Byun Hyuk bukan lagi bagian dari keluarga. Byun Hyuk pun tak bisa pulang ke rumah.

Keesokan paginya, seluruh rumah melihat kepergian pimpinan Byun ke kantor kejaksaan. Sebelum keluar rumah, dia melihat sekeliling dan bertanya-tanya apakah dia akan kembali ke rumah tersebut.

Sampai di kantor kejaksaan, pimpinan Byun menolak bicara. Dia menyerahkan kepada para pengacara yang diboyongnya.

Sementara itu perusahaan tetap berjalan dengan baik dipimpin Byun Hyuk. Dia kembali menempatkan orang-orang yang sudah disingkirkan ayahnya dan sang kakak ke posisinya masing-masing.

Namun, Jee Hoon memilih untuk beristirahat. Dia belum mau menerima tawaran untuk kembali bekerja di perusahaan Grup Gangsu. Dia bahagia melihat sahabatnya, Byun Hyuk menjadi generasi ketiga Gangsu yang baik.

Sementara itu, Baek Joon akhirnya mewujudkan mimpinya terbang ke Norwegia. Dia merancang liburannya seorang diri. Namun siapa sangka, Baek Joon justru mendapat kejutan ketika berada di dalam pesawat.

Sosok inilah yang menurut Baek Joon sebagai takdir hidupnya. Siapakah dia? Jee Hoon atau Byun Hyuk?

Sebagai ganti Revolutionary Love, drakor Angel’s Last Mission: Love akan tayang pada Kamis, 2 Juli 2020 pukul 09.30 WIB. Selanjutnya, drakor ini akan tayang setiap hari Senin hingga Jumat. Drakor yang dibintangi Shin Hye-sun, Kim Myung-soo, Lee Dong-gun, Kim Bo-mi, Do Ji-won, dan Kim In-kwon ini tayang perdana di Korea Selatan pada 22 Mei 2019 di KBS2.

Drakor sebanyak 32 episode yang disutradarai oleh Lee Jung-sub ini menceritakan kisah seorang malaikat yang jatuh cinta pada allerina. Kim Dan (Kim Myung Soo/L) merupakan malaikat ceroboh. Dia diutus menjadi dewa asmara untuk seorang allerina bernama Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun). Namun sayang, dewa asmara justru jatuh cinta kepada sang ballerina.

* Jadwal tayangan ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai penyiaran Trans TV.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Jul 2020 23:23 WIB

Metro TV Minta Polisi Usut Tuntas Terbunuhnya Yodi Prabowo

Nasional

Ada dugaan Yodi tewas dibunuh.

10 Jul 2020 23:19 WIB

Ganjar Pranowo: Alumni UGM Kangslupan Demit

Nasional

Mas, mau liat AD/ART-nya seperti apa, kok organisasi alumni ne hebat.

10 Jul 2020 23:07 WIB

840 ASN Pemprov Jatim Jalani Tes Usap PCR, 98 Positif Covid-19

Jawa Timur

Sebelumnya, pemprov Jatim menemukan 98 ASN terkonfirmasi positif corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...