Dinar Candy Ditawar Om-om

14 Sep 2018 18:40 Gosip Artis
Ngopibareng.id |

Dinar Candy dijual seharga Rp80 juta per lima jam oleh akun Twitter prostitusi online @Amoy_Angels.

Harga Dinar mahal lantaran ia tengah naik daun. Belum lama ini, Dinar dinobatkan sebagai DJ Terseksi Dunia versi situs clubbing dan kehidupan malam populer di Malaysia, EDMDroid.

Merasa tak jual diri, Dinar pun bergegas melaporkan akun prostitusi online itu ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis, 13 September 2018 malam.

Dinar didampingi kuasa hukumnya, Hendry Indraguna melaporkan akun Twitter @Amoy_Angels dan nama orangnya adalah Mamang.

Pencatutan nama Dinar ke akun prostitusi online ternyata berdampak buruk. Banyak pria hidung belang yang mengajak kencan.

"Banyak yang nawarin pokoknya. Lewat asisten, manajer juga kan ada nomor Dinar di media sosial," kata Dinar, Jumat 14 September 2018.

Namun, om-om senang yang hendak booking Dinar rupanya tak punya cukup uang. Mereka menawar Dinar di kisaran harga Rp50 juta.

"Banyak yang ngajak makan malam sampai kencan, tapi nawar jadi 50 (juta)," ungkapnya.

Dinar mengatakan, tak sedikit dari mereka yang terkesan memaksa. "Mungkin dia sudah janjiin ke pengusaha atau gimana-gimana, bilangnya Dinar Candy bisa (dibooking)," tuturnya.

Namun, Dinar kembali menegaskan jika dirinya tidak pernah menerima tawaran seks online. "Dinar bukan orang kayak gitu (jual diri). Enggak mau. Dinar juga capek, seminggu tiga kali ke luar kota, belum lagi syuting program apa," sambungnya. (yas)

Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini