Dihujat K-Popers, Young Lex: Ngapain Nyesel?

01 Aug 2018 15:28 Ngopitainment

Young Lex dikabarkan gagal bertemu dengan salah satu member Blackpink, Lisa. Hal itu Young Lex mengucapkan kata tak senonoh ketika mereview album baru Blackpink di channel Youtube-nya.

Karena hal itu, Young Lex pun diserang para K-Popers melalui media sosial. Meski begitu, nampaknya Young Lex tidak menyesal. Ia bahkan menganggap haters yang menyerangnya kini mulai mereda.

"Sangat-sangat tidak menyesal. Ngapain nyesel? Serangannya paling satu minggu santai aja. Udah mereda. Udah ilang kan?" ucapnya.

"Memang untuk benci itu butuh banyak tenaga dari pada cinta. Fans itu akan loyal, yang gue tahu haters nggak ada yang tahunan," tambahnya.

Ia bahkan mengatakan jika dirinya akan tetap menjadi diri sendiri. "Enggak. Tetap (jadi diri sendiri). Ngapain jadi orang lain. Enggak ada yang perlu disaring dari kata-kata itu, kalau gue sih," pungkasnya.

Seperti diketahui, perkataan Young Lex pada Lisa hanya sebuah guyonan belaka. Meski begitu banyak netizen menganggap apa yang dilakukan laki-laki berusia 26 tahun ini keterlaluan. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini