Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) bersama istrinya, Iriana Widodo berkampanye di Palembang, Sumatera Selatan. (Foto: tim for ngopibareng.id)

Di Sumsel, Capres 01 Janjikan Jalan Tol Bakauheni-Palembang

Politik 02 April 2019 21:03 WIB

Setelah berkampanye di Jayapura, Provinsi Papua dan Sorong, Provinsi Papua Barat, hari ini, Selasa 2 April 2019, Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) bersama istrinya, Iriana Widodo berkampanye di Palembang, Sumatera Selatan.

Sebelum tiba di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Jokowi dan Iriana diarak menggunakan mobil berwujud kapal. Sepanjang perjalanan ribuan pendukung Capres #01 itu mengelu-elukan dengan berteriak, ”Jokowi... Jokowi... Jokowi.”

Sementara itu dalam kampanyenya, Jokowi mengapresiasi masyarakat Sumatera Selatan yang telah sukses menyelenggarakan Asian Games ke-18.

“Nanti di bulan Juli (2019) dari Bakauheni ke Palembang sudah akan tersambung dengan jalan tol sehingga mobilitas barang dan orang menjadi lebih baik dan cepat,” kata Jokowi.
Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo Jokowi bersama istrinya Iriana Widodo berkampanye di Palembang Sumatera Selatan Foto tim for ngopibarengidCalon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) bersama istrinya, Iriana Widodo berkampanye di Palembang, Sumatera Selatan. (Foto: tim for ngopibareng.id)

Jokowi juga menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur yang dilakukan di Sumatera khususnya Sumatera Selatan mulai menampakkan hasil.

“Nanti di bulan Juli (2019) dari Bakauheni ke Palembang sudah akan tersambung dengan jalan tol sehingga mobilitas barang dan orang menjadi lebih baik dan cepat,” tegas Jokowi.

Sedangkan untuk Trans Sumatera dari Aceh hingga Lampung akan rampung pada tahun 2024. (adi/rl)

Penulis : Riadi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Feb 2020 21:26 WIB

Pesawat Kepresidenan Baru untuk Jokowi

Nasional

Diduga manfaatkan Boeing 777 Garuda yang nganggur.

27 Feb 2020 17:44 WIB

433 Jamaah Umrah Asal Palembang Nekat Bertolak ke Arab Saudi

Nasional

Jamaah umrah ini akan mendarat di Jeddah

27 Feb 2020 12:58 WIB

Jemaah Umroh Distop, Jokowi Hargai Sikap Arab Saudi

Nasional

Presiden menghargai sikap pemerintah Arab Saudi yang stop jemaah umroh.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.