Denada Jenguk Mantan Suami yang Terjerat Kasus Narkoba

01 Jul 2019 16:35 Selebriti

Jerry Aurum ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang, Rabu 19 Juni 2019 malam. Mantan suami Denada itu harus berurusan dengan polisi karena tersandung kasus narkoba.

Denada untuk pertama kalinya menjenguk Jerry Aurum ke Polres Jakata Barat, Senin 1 Juli 2019. Ibu satu anak ini mengungkapkan, kondisi mantan suaminya baik-baik saja.

"Saya mau menyampaikan bahwa Mas Jerry dalam keadaan baik-baik saja. Dia sehat, dia juga cerita sama saya bahwa dia diperlakukan dengan sangat amat baik," ungkap Denada.

Ibunda Shakira Aurum ini bersyukur bisa menjenguk mantan suaminya. Selain menjenguk, ia juga diizinkan untuk melakukan video call antara Jerry Aurum dan putrinya.

"Jadi kalau boleh, di kesempatan kali ini saya mau mengucapkan terima kasih pada bapak Kapolres dan seluruh jajarannya se-Jakarta Barat. Saya ingin mengucapkan terima kasih dari saya dan keluarga besar," tutur Denada.

Tak menghujat atau kesal, Denada justru membuat kagum netizen lantaran ia malah memberikan dukungan pada Jerry Aurum.

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga. Tapi kita berjodoh sebagai keluarga. Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku," tulis Denada dengan membagikan foto Jerry Aurum bersama putri mereka Shakira di akun Instagram, @denadaindonesia.

Wanita berusia 40 tahun ini menambahkan jika ia akan tetap berada di sisi Jerry Aurum apapun yang terjadi. Bahkan, ia menyebut Jerry Aurum sebagai ayah terbaik untuk putrinya.

"Selamanya kita adalah KELUARGA. Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi. You are still - and always will be - the best father for our daughter. No matter what. No matter what," sambung Denada. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini