Dua ribu tokoh masyarakat tingkat RT se Kota Mojokerto menyatakan dukungan menyatakan dukungan ke calon gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno, Jumat, 8 Juni 2018.

Dapat Dukungan Ribuan Tokoh se Mojokerto, Gus Ipul akan Jalankan Program Baja Emas

Politik 08 June 2018 22:52 WIB

Setelah tokoh masyarakat se Kota Kediri, Jumat, 8 Juni 2018, siang menyatakan dukungan ke calon gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno. Pada petang harinya giliran lebih dari dua ribu tokoh masyarakat tingkat RT se Kota Mojokerto menyatakan dukungan serupa.

Dukungan ini mereka berikan dalam pertemuan yang dikemas buka bersama Gus Ipul di salah satu gedung pertemuan di Kota Mojokerto.

Para tokoh yang hadir mayoritas adalah para ketua RT, Ketua RW, para Imam masjid dan mushola serta tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam pertemuan ini, Gus Ipul berharap para tokoh yang hadir bisa mensosialisasikan dirinya bersama calon wakil gubernur Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) kepada para pemilih di Mojokerto.

"Ada dua yang saya sampaikan, pertama Terimakasih atas dukungannya. Yang kedua saya mohon setelah ini mari bergerak ke bawah," kata Gus Ipul. Dengan suport penuh para tokoh ini, Gus Ipul yakin kemenangan tebal akan mudah diraih.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul juga sempat menuturkan beberapa program yang kelak akan dia jalankan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur.

Beberapa program itu diantaranya bernama "Baja Emas" atau Perbaikan jalan untuk ekonomi masyarakat juga akan dijalankan dengan cara memperbaiki dan memperlebar jalan-jalan milik provinsi.

"Jika ini terlaksana maka kelak tidak ada lagi desa. Semua menjadi kota karena sudah tersambung dengan infrastruktur yang baik," ujarnya. (frd/wah

Penulis : Farid Rahman

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Aug 2020 20:35 WIB

Camat Tambaksari Manfaatkan Pendopo Kantor untuk Sekolah Daring

Surabaya

Fasilitas wifi untuk warga yang mengaku kesulitan saat sekolah daring.

06 Aug 2020 20:24 WIB

Mesum di Taman, Guru TK Digerebek Satpol PP

Jawa Timur

Kasus mesum ini terkuak atas laporan warga.

06 Aug 2020 20:10 WIB

Polresta Malang Fokus Pendisiplinan Masker Selama 2 Minggu

Jawa Timur

Disiplin masker untuk cegah penularan Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...