Ilustrasi Paket Data Internet (Foto: google.com)
Ilustrasi Paket Data Internet (Foto: google.com)

Covid, Kampung Inggris Pare, Kediri, Sediakan Paket Kuota Gratis

Ngopibareng.id Pendidikan 12 June 2020 19:50 WIB

Sebagai solusi belajar daring selama pandemi, Titik Nol English Course, salah satu lembaga kursus di Kampung Inggris, Pare, Kediri, menyediakan kuota internet gratis untuk siswa yang mendaftar. 

Lembaga yang berfokus pada materi IELTS dan TOEFL itu memberi kuota internet sesuai dengan program yang didaftar siswa. Kuota dibagi menjadi dua, untuk durasi program dua minggu dan satu bulan. Mulai dari 1 GB hingga 7.5 GB.

Kuota dikhususkan untuk pendaftar program paket dan tidak berlaku untuk pendaftar program satuan atau parsial. Informasi ini bisa diakses pada website dan akun Instagram Titik Nol English Course.

“Kami memberi solusi untuk pendaftar dengan memberikan paket kuota internet gratis. Tiap program paket yang didapat berbeda, tetapi ini hanya untuk pendaftar program paket saja. Program satuan atau parsial tidak” jelas Wahyu Zuli Firmanto, Direktur Marketing Titik Nol English Course, pada Jumat 12 Juni 2020.

Paket kuota gratis sesuai program yang diambil Foto Dok website titik nol english coursePaket kuota gratis sesuai program yang diambil (Foto: Dok. website titik nol english course)

Wahyu menyebut, kuota internet gratis ini sebagai solusi pembelajaran online. Baik untuk durasi dua minggu dan satu bulan. Kuota yang ada disesuaikan dengan kebutuhan pertemuan online dalam kedua durasi pembelajaran tersebut. Baik melalui live streaming di Zoom pun di WhatsApp.

Sementara itu, kuota internet ini diperoleh dari pemindahan alokasi anggaran. Sebelumnya dana tersebut digunakan untuk membayar listrik saat KBM offline berlangsung sebelum pandemi.

Untuk pengisian kuota internet sendiri, setelah pendaftar melakukan pembayaran dan registrasi, secara otomatis paket kuota sesuai program akan diisikan ke nomor ponselnya. Nomor pendaftar sendiri telah terekam pada formulir pendaftaran. Sementara itu, dalam mengisi kuota internet pendaftar, Wahyu dan pihaknya menggandeng distributor pulsa.

“Pengisiannya langsung berupa paket kuota internet sesuai program yang dipilih. Nanti paket kuota internet dikirim langsung oleh distributor pulsa yang kami percaya” tutupnya.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 01:30 WIB

Transgender, Millendaru dan Lucinta Luna Beda Sel

Gosip Artis

Terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna dan Millendaru beda sel.

24 Nov 2020 00:50 WIB

GOT7 Rilis Lagu Breath Sebelum Launching Album Baru

ngopiK-pop

Single Breath terangkum dalam album Breath of Love: Last Piece.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...