Rahmawati Kekeyi, selebgram yang panen hujatan saat mencoba mencicipi oreo supreme (Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)
Rahmawati Kekeyi, selebgram yang panen hujatan saat mencoba mencicipi oreo supreme (Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kekeyi Cicipi Oreo Supreme, Begini Reaksi Netizen

Ngopibareng.id Ngopitainment 16 May 2020 09:10 WIB

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal sebagai Kekeyi panen komentar dari warganet setelah mereview produk oreo supreme. Akhir-akhir ini oreo supreme menjadi viral lantaran harganya yang terbilang cukup mahal. Untuk satu bungkus yang berisi tiga keping, oreo tersebut dibanderol setengah juta rupiah lebih.

Selebgram yang kontroversial itu mengunggah video reviewnya pada akun Instagram pribadinya. Yaitu, akun @rahmawatikekeyuputricantikka23. Video tersebut berdurasi 5 menit dan tampak Kekeyi mengenakan baju dan kerudung biru.

Perempuan yang akrab menyapa penggemarnya dengan sebutan sahabat itu pun mengatakan bahwa oreo tersebut adalah makanan sultan dan makanan hitz. Bahkan menurutnya, oreo yang seharga Rp 500 ribu itu jika dibelikan pentol bisa dimakan orang satu kampung.

Selain itu dalam video tersebut Kekeyi terlihat begitu ekspresif. Mulai dari keterkejutannya saat dia akan mencoba makanan termahal hingga saat mulai mencicipinya secara perlahan. Kekeyi pun terlihat sangat antusias kala menggigit sedikit demi sedikit biskuit tersebut.

Lebih lanjut, perempuan asli Jawa Timur itu pun memunculkan beberapa ekspresi yang membuat penonton takjub. Di antaranya saat Kekeyi mengatakan giginya bergetar dan mau copot.

Selain itu saat dia menghirup aroma biskuit yang disebutnya mengeluarkan aroma kemewahan. Dari aroma tersebut, membuatnya ingin berjoget. Kekeyi memperagakannya dengan gerakan tangan dan tubuhnya yang sedikit bergoyang.

Dia pun sebelum makan menggunakan bahasa Jawa dengan berkata, “Emplok gak yo, emplok emplok emplok”. Setelah itu dia tampak sangat menikmati gigitan pertamanya. Terlebih, Kekeyi menceritakan dia menyukai oreo tersebut dan menjilat krim di dalamnya.

Tak berhenti sampai di situ, rasanya yang nikmat dan mirip red velvet itu membuatnya salah mengucap menjadi rel velvet. Dia pun mengulangnya sebanyak dua kali. Lebih lanjut, tingkah laku Kekeyi dalam mereview ini menarik perhatian warganet dan mendapat 256 ribu lebih viewer dan 6.000 lebih komentar.

Sebagian besar komentar netizen menyasar individu Kekeyi. Seperti komentar akun @tempatmisuhan yang menuliskan, “Makanannya mahal yang makan murah”.

Selain itu, akun bernama @mr.fardan pun mengatakan hal yang sama. “Oreonya jadi murah ga ada harga dirinya karena yang mamam sahabat, dengan emoji tertawa” tulisnya pada kolom komentar.

Terdapat pula pengguna yang mengoreksi penyebutan kata red velvet yang salah. Seperti akun @rizkalaz. Dia berkomentar, “Red Velvet njir bukan rel velvet”.

Kendati demikian, masih ada netizen yang memberi pendapat berbeda tentang Kekeyi. Akun pengguna @ekypratamanugroho menanggapi dengan berkata, “Jangan dikatain dong di skip aja bisa, kasian dia gag ganggu kalian. Sampai segitunya ngatai ciptaan yang di atas”.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Jan 2021 02:14 WIB

Rencana Perpanjang PPKM Jawa-Bali Dua Minggu

Nasional

PPKM Jawa-Bali recananya akan diperpanjang.

21 Jan 2021 01:58 WIB

Lil Wayne dan Sekutu Donald Trump Mendapat Ampunan Hukuman

Internasional

Rapper Lil Wayne termasuk pendukung Donald Trump.

21 Jan 2021 01:40 WIB

Donald Trump Kabur, Lagu Lawas Y.M.C.A Viral

Musik

Donald Trump kabur tak hadiri pelantikan Joe Biden.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...