Pasangan rapper Cardi B dan Offset. (Foto: TMZ)
Pasangan rapper Cardi B dan Offset. (Foto: TMZ)

Cardi B Gugat Cerai Suami 3 Hari Jelang Ultah Pernikahan ke-3

Ngopibareng.id Gosip Artis 16 September 2020 10:49 WIB

Rapper Cardi B mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Offset, rapper sekaligus anggota grup Migos. Menurut dokumen persidangan yang dirilis TMZ, gugatan cerai diajukan ke Fulton Country, Georgia. Persidangan pertama akan digelar pada 4 November mendatang.

Cardi B dikabarkan mengincar hak asuh fisik utama dan hak asuh hukum atas anaknya, Kulture Kiari Cephus. Bocah perempuan ini berusia 2 tahun.

Dari dokumen itu juga diketahui bahwa pasangan Cardi B dan Offset sudah hidup terpisah dan tidak ada kesempatan rujuk lagi. Namun, kabar perceraian ini belum mendapatkan tanggapan dari perwakilan Cardi B maupun Offset.

Menikah karena Cardi B Hamil

Pada Juni 2018, Cardi B mengakui telah menikah diam-diam dengan Offset. Pengakuan tersebut datang setelah dokumen pernikahan bocor ke publik. Dokumen itu memperlihatkan bahwa Cardi B dan personel Migos tersebut telah menikah sejak 20 September 2017. Pernikahan itu tercatat dilakukan di Fulton County, negara bagian Georgia.

Pengakuan itu pun datang kala dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Offset. Ia menyebut keputusan menikah itu datang tiba-tiba. "Kami terbangun dan memutuskan untuk menikah," ujarnya kala dokumen pernikahannya bocor ke media.

Skandal Video Seks Offset

Cardi B mengaku telah berpisah dengan Offset, pada Desember 2018. Hubungan keduanya banyak diwarnai cerita perselingkuhan yang disebut dilakukan oleh Offset. Pada Januari 2018 silam, Cardi B mengungkap skandal video seks Offset.

Pengakuan itu datang setelah sebelumnya sebuah rumor video seks perselingkuhan muncul dan dugaan Offset berselingkuh dengan wanita lain pada Desember 2017, tiga bulan setelah Offset dan Cardi B menikah.

Namun perpisahan itu hanya berlangsung sepekan, Cardi B menyebut Offset minta rujuk setelah mereka berpisah.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Nov 2020 17:00 WIB

Update Covid Indonesia: 4.617 Infeksi, Jumlah Orang Dites Turun

Reportase

Jakarta melaporkan infeksi lebih dari seribu.

30 Nov 2020 16:45 WIB

Cara DKRTH Surabaya Rawat Pohon di Musim Hujan

Surabaya

Salah satunya siapkan petugas khusus disetiap wilayah

30 Nov 2020 16:30 WIB

RS Rujukan Covid-19 di Surabaya Penuh, Pasien Antre Kamar

Kesehatan

Protokol Kesehatan Kendor, RS Rujukan Covid-19 di Surabaya Penuh

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...