Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat memberikan keterangan pers kepada wartawan, 20 Maret 2020. (Foto: Alief Sambogo/Ngopibareng.id)

BREAKING NEWS: Positif Corona di Surabaya Bertambah 6 Orang

Jawa Timur 20 March 2020 19:34 WIB

Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengumumkan informasi terbaru jumlah pasien positif corona, ODP, dan PDP di Jawa Timur. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi.

Menurut data dari Pemprov Jatim, terjadi lonjakan orang penderita atau yang terjangkit virus corona. Per hari ini, Jumat 20 Maret 2020, terdapat tambahan 6 orang yang positif corona. Keenam orang tersebut teridentifikasi dan dirawat di rumah sakit yang menganani corona di Surabaya. Namun Khofifah enggan menyebut rumah sakit mana saja mereka dirawat. 

"Enam tambahan itu, jadi total teridentifikasi positif virus corona di Kota Surabaya ada 13 orang," kata Khofifah saat melakukan konferensi pers, Jumat 20 Maret 2020 di Gedung Negara Grahadi.

Sehingga total saat ini, ada 15 orang yang positif terjangkit virus corona. Dengan rincian 13 di Surabaya dan 2 di Malang Raya.

"Itu adalah hasil dari koordinasi dan identifikasi kami. Kami berani publish, setelah berkomunikasi dengan Kementerian Kesehatan, untuk mencocokan dan memberikan data dari kami," katanya.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Sep 2020 09:42 WIB

Donald Trump dan Joe Biden Kompak Tak Pakai Masker

Internasional

Debat perdana capes AS kompak tak pakai masker.

30 Sep 2020 09:12 WIB

Debat Capres AS: Joe Biden Sebut Donald Trump Pembohong

Internasional

Joe Biden sebut Donald Trump pembohong dan menyuruhnya diam.

30 Sep 2020 08:26 WIB

Debat Capres Amerika Serikat, Donald Trump Vs Joe Biden

Internasional

Debat capres Amerika Serikat pertama digelar Rabu pagi WIB.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...