Besok Tunangan, Jessica Iskandar 'Diganggu' Mantan Suami

14 Jun 2019 09:51 Gosip Artis

Jessica Iskandar bakal segera bertunangan dengan kekasihnya, Richard Kyle (Richo). Setelah dilamar di San Fransisco, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, rencananya mereka bakal menggelar pesta pertunangan pada Sabtu besok.

Kehadiran Richard Kyle memang menambah kebahagiaan bagi kehidupan artis yang biasa disapa Jedar ini. Apalagi sosok Richard Kyle sudah dekat dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, yakni El Barack Alexander.

Lima tahun lalu, Jessica Iskandar pernah menikah dengan pria berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald. Dari pernikahan mereka yang dirahasiakan ini, keduanya punya seorang putra. Namun, Ludwig telah membatalkan pernikahannya dengan Jessica Iskandar. Praktis wanita 31 tahun itu harus banting tulang sendirian membesarkan dan membiayai hidup bersama sang putra.

Jelang kebahagiaannya esok hari, Jessica Iskandar menyindir sang mantan untuk tak kembali dalam kehidupannya dan juga anak mereka, El Barack. Dengan latar belakang hitam dan menggunakan bahasa Inggris, artis kelahiran 29 Januari 1988 ini meminta Ludwig menjauh dari kehidupannya.

"Dear you, who are far away and never existed, Door is closed and dont dare to open. We are closed (Untukmu, yang berada sangat jauh dan tak pernah ada. Pintu sudah ditutup dan jangan berani-beraninya untuk membuka. Kami telah tutup)," tulis Jessica Iskandar.

Sekilas tak ada yang aneh diunggah tersebut. Namun, saat bagian bawah tulisan diklik, Jessica Iskandar ternyata menandai akun Instagram milik mantan suaminya. Sontak unggahan ini pun viral di media sosial setelah diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah.

Di kolom komentar akun tersebut, banyak netizen yang mengatakan jika Ludwig menyesal setelah mengetahui Jessica Iskandar akan segera menikah.

"Biasa laki emang suka gitu. Lihat si cewek udah bahgia yang lain terus mau datang lagi," komentar netizen.

"Tuh kan laki-laki jangan nyianyiain makanya," sambung netizen.

"Biasa minceu, tipikal cowok, baru panik kalo mantannya benar-benar move on terus kewong (nikah) sama orang lain," timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, Jessica Iskandar belum memberikan pernyataan terkait unggahannya itu.

Sementara itu, akun Instagram @weddingku merilis foto Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang tampak serasi mengenakan gaun putih dan tuxedo. Di situ tertera kalau acara pertunangan mereka akan digelar pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 pukul 17.45 WIB.

Tak hanya itu, buat yang penasaran ingin melihat bagaimana prosesi manis pertunangan mereka yang disaksikan oleh dua keluarga, Weddingku juga akan menayangkannya secara live.

"Counting days to @inijedar & @richo_kyle's special day! EXCLUSIVE The Engagement of Richard & Jessica on Saturday, 15 June 2019 at 17:45 WIB. Watch it only on weddingku.com/jedaricho!" tulis akun Instagram @weddingku. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini