Bebi Silvana, Istri Ketiga Opick 'Tombo Ati'

04 Nov 2018 11:22 Gosip Artis

Penyanyi religi Opick tengah berbahagia. Diam-diam, ia telah menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang wanita beranam Bebi Silvana. Setelah bercerai dari istri pertama Dian Rositaningrum, lalu istri kedua Wulan Sari meninggal, dan berpisah dari calon istri ketiga Yuliast Mochamad, kini Opick mesra dengan Bebi Silvana.

"Semoga sainah mawadah warohmah ya kakakku @bebi.silvana @opick_tomboati semoga langgeng, amin ya rab," begitu ucapan yang menyertai foto Opick bersama dua orang wanita dan satu orang pria yang kompak memakai pakaian serba hitam.

Dilihat dari profil akun Instagram milik Bebi Silvana, pasangan baru Opick ini memiliki perusahaan yang bergerak sebagai supplier bahan material alam. Bahkan, Bebi Silvana telah akrab dengan anak sulung Opick, Ghaniya Salma. Di Instagramnya, Bebi Silvana beberapa kali memamerkan foto kebersamaannya dengan Ghaniya Salma.

Bebi SIlvana bersama putri sulung Opick Ghaniya Salma Foto IGbebisilvana
Bebi SIlvana bersama putri sulung Opick, Ghaniya Salma. Foto: IG/bebi.silvana.

Bukti lain bahwa Bebi Silvana adalah istri baru Opick terkuak dari postingan Instagram Bebi Silvana. Ia menyebut almarhumah ibunda Opick, Lilik Sholehah sebagai ibu mertuanya.
Hal tersebut disampaikan Bebi Silvana lewat ungkapan duka saat ia ditinggal oleh ayah angkatnya.

"Yaa Allah sungguh bulan ini adalah bulan tangisan. Baru saja tanggal 19 September 2018 kita semua kehilangan ibu mertua, Dra Lilik Sholehah dan sekarang aku kehilangan ayah angkat, abah. Aku ingat akan jasanya dan tak jauh dari ayah kandungku beliau adalah perawat terbaikku di kala kecilku sakit-sakitan, pembelaku, pelindungku, dan penasihat terbaikku. Innalillahi wainnaillaihi rojiun," tulisa Bebi Silvana di keterangan foto yang diunggahnya pada 6 Oktober 2018 lalu.

Dengan pernyataan seperti itu, secara tidak langsung, Bebi Silvana mengakui adanya pernikahan dengan pelantun Tombo Ati tersebut. Meski, hingga kini baik Opick maupun Bebi Silvana belum menjelaskan hal tersebut langsung di hadapan publik. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini