Pasangan Cita Citata dan Roy Geurts saat mesra. (Foto: Instagram)

Batal Nikahi Bule, Cita Citata Hapus Foto-foto Mesra

Gosip Artis 04 July 2020 17:45 WIB

Jelang pernikahan, jalinan asmara pedangdut Cita Citata dengan Roy Geurts justru berakhir kandas. Padahal rencananya, Cita Citata akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Apalagi mengingat Cita Citata yang mengantarkan sekaligus menjadi saksi Roy saat memutuskan memeluk Islam.

Wanita 25 tahun itu mengaku putus dari Roy setelah melalui banyak doa. Keputusan untuk berpisah pun diyakini sebagai jalan terbaik.

"Banyakin salat aja, doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban dari semua doa aku. Sebelumnya aku akhir-akhir ini kayak salat istikharah, gitu-gitu," ungkap Cita Citata belum lama ini.

Menurut Cita Citata, hubungannya dengan si bule kandas pada awal bulan Juli ini. "Baru banget, ya mudah-mudahan betul keputusan berdua. Ya kalau berhubungan itu harus dua orang, artinya komunikasi kepada dua orang, jadi pada saat mengambil keputusan harus ada dua," ucapnya.

Pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 ini membantah perihal rumor kehadiran orang ketiga di dalam hubungannya dengan Roy.

"Nggak ada. Aku nggak mau bahas panjang kali lebar, karena nggak mau ada yang tersakiti. Aku kan sudah punya pengalaman berumah tangga sebelumnya, walaupun memang nggak lama. Tapi yang aku ingin kan, rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, lama sampai kakek nenek," jelas Cita Citata.

Cita Citata sudah menghapus fotofoto dan video mesra dengan Roy Geurts di Instagram citacitata Foto InstagramCita Citata sudah menghapus foto-foto dan video mesra dengan Roy Geurts di Instagram @cita_citata. (Foto: Instagram)

Cita Citata lantas menerangkan bagaimana reaksi keluarganya saat mengetahui perempuan Sunda ini telah putus dengan Roy. Meski terkejut, keluarga Cita tetap memberikan dukungan agar pelantun Goyang Dumang ini tidak bersedih.

"Iya syok mereka. Lebih ikhlas aja, mereka cuma bilang kuatin, ikhlas, jodoh di tangan Allah. Memang nggak ada yang mau seperti ini, tapi mudah-mudahan dari dia ada itikad baik untuk meluluhkan hati aku," terangnya.

Kendati demikian, kini Cita ingin lekas melupakan kisah sedih percintaannya tersebut. Salah satunya dengan menghapus semua momen kebersamaan dengan Roy di Instagram.

"Kalau aku sih, bentuk hapus memang movement dari aku. Itu kan Instagram, aku mau hapus mau unfollow itu kan hak aku. Kecuali kalau di sana buat kerjaan atau segala macem. Be real aja, jadi apa adanya. Jadi nggak mau gara-gara nungguin omongan orang baik atau nggaknya buat aku," ujar Cita Citata.

Dikutip dari akun Instagram @cita_citata, foto-foto Roy rupanya sudah dihapus. Dia memang menyisakan foto-foto selama liburan di Belanda dan Benua Eropa lainnya. Tapi foto itu hanya Cita Citata pose sendirian. Bahkan, foto dan video mesra saat dirinya dilamar pun sudah lenyap.

Roy sendiri diketahui berasal dari Belanda. Dia berhasil meraih gelar sarjana Bachelor of Business Administration (BBA) dari universitas di Belanda. Dilansir dari LinkedIn, Roy bekerja sebagai Managing Director di Beyond Growth sejak tahun 2016.

Roy ternyata menguasai 4 bahasa sekaligus. Di antaranya adalah Belanda, Inggris, Jerman, dan Indonesia.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Aug 2020 16:21 WIB

Marsha Aruan Baru Dibaptis, El Rumi Unggah Foto Mandi

Gosip Artis

Pacaran selama lima tahun, hubungan Marsha Aruan dan El Rumi kandas.

10 Aug 2020 13:44 WIB

Marsha Aruan Beri Klarifikasi soal Pindah Agama Usai Dibaptis

Gosip Artis

Marsha Aruan mengaku Kristen sejak lahir tapi baru sekarang dibaptis.

08 Aug 2020 06:28 WIB

Konflik Bisnis Kosmetik, Ashanty Divonis Tak Bersalah

Gosip Artis

Penyanyi Ashanty divonis tak bersalah soal kasus wanprestasi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...