Baru Dua Bulan Kencan, Jennie BLACKPINK-Kai EXO Putus

25 Jan 2019 17:47 Gosip Artis

Tayangan eksklusif SBS funE mengabarkan bahwa Jennie BLACKPINK dan Kai EXO resmi putus. Dikutip dari Soompi, hubungan Jennie dan Kai terungkap sejak Dispatch membongkar hubungan mereka ke publik pada 1 Januari 2019. Dispatch setiap awal tahun selalu membongkar hubungan rahasia beberapa artis Korea Selatan, yang biasa disebut pasangan awal tahun Dispatch.

Terbongkarnya kabar kencan tersebut sontak menghebohkan para fans, bahkan menjadi trending topik mengingat EXO dan BLACKPINK mempunyai nama besar di industri hiburan K-Pop.

Jika beberapa artis yang terungkap kabar kencannya akan mengalami pengaruh negatif terhadap karirnya, namun berbeda dengan Jennie dan Kai yang justru tampak stabil.

Bahkan  bulan ini Jennie menempati posisi pertama Reputasi Brand Idol Wanita yang salah satu sebabnya adalah kabar kencan dirinya dan Kai.

Sejalan dengan Jennie, karir Kai juga tetap bersinar dan Kai juga dinobatkan sebagai 'A Fashion Leader' oleh Vogue Jepang.

Hubungan Jennie dan Kai sempat dijuluki 'Top Idol Couple', namun keduanya memilih berpisah agar lebih fokus pada grup masing-masing.

Demi karier, Jennie dan Kai rela mengubah hubungan mereka menjadi senior-junior. Salah satu sumber menyebutkan mereka akan terus menjaga hubungan baik, dan saling mendukung satu sama lain.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini