Kuis Kapal Api-3 2019Ayo Daftar! Kuis Kapal Api Periode Ketiga Sudah Dibuka

05 Jul 2019 16:01 Kapal Api Persebaya

Kuis Kapal Api bagi-bagi tiket couple VIP gratis memasuki periode ketiga. Seperti angka tiga yang dipercaya banyak orang memiliki keunikan dan kesakralan, Kuis Kapal Api yang berhadiah tiket untuk laga home Persebaya lawan PS Tira Persikabo ini juga berbeda dengan dua edisi sebelumnya.

Redaksi Ngopibareng.id membuka pendaftaran Kuis Kapal Api dengan durasi yang lebih panjang dibandingkan dua edisi sebelumnya. Untuk periode kali ini, redaksi Ngopibareng.id membuka pendaftaran bagi calon peserta kuis selama 10 hari sebelum pengundian dilakukan pada 22 Juli 2019 mendatang.

Dengan durasi yang lebih panjang, penyelenggara kuis persembahan Kapal Api ini bisa menampung seluruh calon peserta kuis yang sebelumnya tak tertampung karena keterbatasan waktu.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, peserta Kuis Kapal Api Persebaya bisa mendaftar melalui link berikut: https://bit.ly/2Xta1Ya melalui akun facebook pribadi calon peserta.

Jangan lupa, peserta kuis juga harus menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi karena saat nama peserta terpilih, admin kuis akan menghubungi kelima pemenang tiket couple VIP gratis laga Persebaya kontra PS Tira Persikabo.

Sebagai informasi, laga Persebaya lawan PS Tira Persikabo akan digelar pada 24 Juli 2019 mendatang. Namun pendaftaran peserta kuis ditutup pada 22 Juli 2019. Karena pada tanggal tersebut pengundian kuis akan dilakukan.

Ayo dulur Bonek dan Bonita segera mendaftarkan diri Anda melalui link di atas. Bila perlu ajak semua teman dan keluarga Anda dengan membagikan link ini: https://bit.ly/2Xta1Ya. Siapa tahu keunikan dan kesakralan angka tiga juga Anda rasakan.

Tentu akan lebih asyik jika nonton langsung bareng keluarga atau teman-teman dekat Anda pada laga Persebaya kontra PS Tira Persikabo.

Sekali lagi….ayo dulur ndang daftar! Ajaken kabeh koncomu sak kampung, sak kelurahan lek perlu.

Salam Satoe Nyali…Wani!