Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Foto: Instagram)
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Foto: Instagram)

Aura Kasih Diterpa Isu Cerai Lagi

Ngopibareng.id Gosip Artis 23 December 2019 09:32 WIB

Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Faizal Kamil sempat menyebut Aura Kasih akan menceraikan suami bulenya, Eryck Amaral. Namun, Faizal Kamil sudah membantah kabar tersebut. Ia mengaku salah menyebut nama sang penyanyi sekaligus artis tersebut.

Kabar perceraian itu juga sudah dibantah manajer Aura Kasih. Ibu satu anak itu juga seolah membantah kabar perceraiannya dengan mengunggah foto mesra bersama suami.

Usai kabar miring soal rumah tangganya mereda. Tiba-tiba, akun gosip di Instagram @lamberumpi_official, membeberkan bukti bahwa pasangan yang menikah setahun lalu, tepat di Hari Ibu, 22 Desember 2019 itu, tidak saling mengikuti satu sama lain di Instagram alias unfollow.

Selain itu, foto-foto mesra mereka juga telah raib dari Instagram Aura Kasih. Senada dengan sang istri, saat ini Eryck Amaral juga melakukan aksi unfollow instagram Aura Kasih. Padahal dalam postingan foto terakhirnya pada 2 Desember 2019 lalu, masih ada interaksi manis.

Berdasarkan unggahan InstaStory terakhir Eryck Amaral, ia membagikan quote dengan gambar seorang wanita mengenai trauma yang dapat mempengaruhi kehidupan.

"Jika kamu menghabiskan seluruh hidupmu dengan mental bahwa 'traumaku mengganggu dan itulah mengapa saya seperti ini', dibanding belajar bagaimana kamu menyembuhkan dan tumbuh dari traumamu, KAMU adalah masalahmu sendiri," bunyi kutipan yang dibagikan Eryck.

Seperti diketahui, Aura Kasih diketahui publik menikah pada 22 Desember 2018. Pernikahannya digelar tertutup untuk media. hanya keluarga dan sahabat dekat yang diundang dalam acara sakral tersebut.

Tak disangka, pernikahan diam-diam tersebut diketahui untuk menutupi kehamilan wanita bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu.

Namun, Aura Kasih buru-buru membantah kabar hamil di luar nikah. Wanita kelahiran 26 Februari 1987 ini berdalih jika dirinya dan Erick Amaral telah menikah siri di Thailand pada September 2019.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

22 Oct 2020 19:00 WIB

KREBS, Aplikasi Cegah Obesitas Buatan Mahasiswa Unair

Pendidikan

KREBS Aplikasi Hindari Obesitas, Buatan Mahasiswa Unair

22 Oct 2020 18:45 WIB

Pemprov Gelar Jatim Fair 2020 Secara Virtual

Jawa Timur

Buka jaringan luas lewat sistem online

22 Oct 2020 18:32 WIB

Ruhul Jihad Harus Tetap Digelorakan, Pesan KH Said di Hari Santri

Khazanah

Amanat khusus bagi kaum santri di pasa pandemi Covid-19

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...