Vitalia Sesha. (Foto: instagram vitaliasesha)

Artis Seksi Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Selebriti 26 February 2020 19:55 WIB

Kembali, polisi menangkap artis terkait kasus narkoba. Kali ini Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan artis seksi Andi Novitalia (AN) alias Vitalia Sesha (VS).

"Benar AN alias VS tertangkap (kasus) narkoba," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dikutip Antara, Rabu, 26 Februari 2020.

Namun, Yusri belum membeberkan ihwal kronologi penangkapan Vitalia. Dia meminta publik bersabar menunggu keterangan resmi. Rencananya besok akan digelar konferensi pers terkait hal itu.

"Besok aja kita realese karena masih didalami," katanya.

Informasi yang beredar, Vitalia Sesha ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Jakarta.

Saat ini Vitalia sudah dibawa ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan intensif. Belum diketahui pasti berapa orang yang diamankan dalam kasus ini.

Vitalia Sesha, lahir dengan nama asli Andi Novitalia. Perempuan kelahiran Jakarta, 15 November 1986 itu adalah seorang model yang kini mulai merambah dunia film.

Posenya untuk sebuah majalah pria dewasa, Popular dan Male membuat namanya langsung meledak. Terlebih setelah itu ia tersangkut nama koruptor, Ahmad Fathanah yang membuat namanya jadi bahan gosip di seluruh negeri.

Sebelum tersangkut kasus korupsi Ahmad Fathanah, Vitalia sebenarnya sudah mulai berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2004. Didorong oleh kedua orang tuanya yang merupakan pemilik sebuah Production House, Vita membintangi sejumlah FTV.

Hanya sebentar mencicip dunia FTV, Vita memutuskan untuk vakum lantaran menikah pada tahun 2005. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai dua orang anak, Syifa dan Aisyah. Sayangnya, pernikahan itu kandas dan ia memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan.

Pada tahun 2011, Vita menginjakkan kakinya lagi di dunia akting dan modelling. Namun namanya jadi sangat tenar lantaran tersangkut kasus Ahmad Fathanah.

Tak cukup di situ, Vita harus kembali berurusan dengan polisi lantaran menjadi saksi dari tewasnya pacar pembantunya. Meski hanya menjadi saksi, kejadian itu membuat Vita tak bisa hidup dengan tenang.

Kini, ia sedang sibuk dengan proyek film layar lebarnya. Membintangi sebuah film bergenre horor, Vita mengaku sudah mendapatkan izin dari kedua anaknya untuk bermain di film tersebut.

Dan pada 13 Juli 2015 Vitalia ditangkap bersama enam rekannya di sebuah hotel di daerah Ancol saat pesta narkoba.

Penulis : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Mar 2020 17:47 WIB

Real Madrid Kepincut pada Pemain Muda RCD Espanyol

Liga Spanyol

Gelandang ini masih berusia 18 tahun

29 Mar 2020 17:22 WIB

PSSI Luncurkan Video Bertajuk #GarudaMelawanCorona

Liga Indonesia

Pelaku sepak bola Indonesia berbagi tips dan motivasi melawan corona

29 Mar 2020 17:19 WIB

5.816 Orang Daftar Jadi Relawan COVID-19

Nasional

Tercatat 5.816 orang telah mendaftarkan dirinya sebagai relawan COVID-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.