Artis Kemarin, Restoran Pesugihan hingga Perselingkuhan Syahrini

13 Nov 2019 08:48 Gosip Artis

Beragam tingkah polah para artis Indonesia masih menghiasi ngopibareng.id sepanjang Selasa, 12 November 2019. Ada dua yang menjadi perbincangan publik yakni beredarnya foto perselingkuhan Syahrini serta restoran pesugihan.

Syahrini mengunggah foto-foto mesranya dengan Reino Barack di akun Instagram @princessyahrini. Momen intim itu rupanya diambil jauh sebelum keduanya resmi menikah di Tokyo Jepang, pada akhir Februari 2019.

Dalam dua foto unggahan Syahrini akhirnya terungkap bahwa ia dengan mantan pacar Luna Maya itu sudah plesiran ke London dan Jepang, sebelum resmi menikah dan Reino Barack diduga belum putus dari Luna Maya.

Hal itu diketahui dari tagar 11:11 yang digaungkan Syahrini. Netizen sibuk menerka bahwa 11:11 merujuk pada tanggal 11 November yang diasumsikan adalah tanggal jadian Syahrini dan Reino Barack tahun 2018 lalu.

Namun tak diduga, Syahrini justu menyebut bahwa foto dirinya bersama Reino Barack pada Januari 2018. Jelas saat itu, Syahrini dan Reino Barack 'mengkhianati' Luna Maya.

Pasalnya, Reino Barack dalam wawancara eksklusif bersama Metro TV sempat menyebut, hubungannya putus dengan Luna Maya pada 16 Agustus 2018.

Seolah menyadari kesalahannya, Syahrini buru-buru mengedit tagar yang ditulisnya sendiri menjadi #WhenInJapan saja.

Beberapa saat setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack mengaku dipertemukan dengan Syahrini di konser sang penyanyi Oktober 2018 silam.

Hanya berselang lima bulan, Reino Barack akhirnya menikahi Syahrini. Keduanya menyebut pernikahan itu merupakan proses ta'aruf.

Sementara asmara Luna Maya dengan Reino Barack yang berlangsung selama 5 tahun harus kandas. Luna Maya sempat menyidir 'teman makan teman'. Namun ia bungkam saat disinggung soal orang yang dimaksud tersebut.

Restoran Pesugihan

Jordi Onsu melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan terkait tuduhan pencemaran nama baik dalam media sosial. Saat membuat laporan ke Polda Metro Jaya, adik Ruben Onsu itu didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Senin 11 November 2019.

Sementara dalam YouTube yang dipermasalahkan keluarga Onsu itu memperlihatkan rekaman Roy Kiyoshi dan anak gadis indigo, Dephienne yang mengupas ciri-ciri restoran dengan menggunakan pesugihan.

Beberapa ciri yang disebutkan adalah makanannya basi jika dibawa pulang, ramainya berbeda, akan berdampak pada restoran sekitar, sepi bahkan hingga tutup, lalu menaruh hiasan tak biasa misalnya patung-patung sebagai representasi dari arwah-arwah. Bahkan memakan korban jiwa alias memakan tumbal.

Robby Purba kemudian menanyakan kepada Roy Kiyoshi dan Dephienne siapa saja restoran yang memakai pesugihan. Kepada Dephiene, Robby bertanya inisial restoran terkenal se-Indonesia yang memakai pesugihan. Cewek berhijab itu pun menjawab, "G".

Sedangkan Roy Kiyoshi ditanya Robby Purba soal tempat makan terkenal se-Indonesia yang memakai pesugihan sampai mengorbankan nyawa. Roy menjawab, "R".

Penulis : Rohman Taufik
Editor : Admin Bypass


Bagikan artikel ini