Stephanie Poetri, anak bungsu diva pop Titi DJ. (Foto: Instagram)

Anak Titi DJ Masuk Nominasi iHeartRadio Music Award Bareng Agnez

Musik 11 January 2020 16:15 WIB

Bakat menyanyi diva pop Titi DJ menurun ke anak bulenya, Stephanie Poetri, buah pernikahan Titi DJ dengan mantan suami bulenya, Andrew Dougherty.

Stephanie Poetri terkenal berkat single lagunya I Love You 3000. Lagu itu terinspirasi dari film Avengers: Endgame.

Stephanie Poetri akhirnya teken kontrak gabung dengan label musik asal Amerika Serikat, 88 Rising. Ia juga sempat menyanyikan ulang lagu tersebut bersama anggota grup K-pop GOT7, Jackson Wang.

Selain Stephanie Poetri, 88 Rising juga menggaet dua penyanyi asal Indonesia yang berkarir di Amerika Serikat, yakni Rich Brian dan NIKI.

Kabar terbaru, nama Stephanie Poetri masuk dalam nominasi Social Star Award di ajang iHeartRadio Music Awards 2020. Pengumuman itu terlihat dalam akun resmi Instagram @iheartradio.

Dara 19 tahun ini masuk dalam kategori penghargaan Social Star. Ia akan bersaing dengan 11 selebriti internasional lainnya antara lain, Zoe Laverne, Danielle Cohn, Cody Orlove, King Bach, Asher Angel, The Moy Boys, Destorm Power, Niki and Gabi, Piper Rockelle, Montana Tucker, dan Scotty Sire.

Nominasi Social Star Award ajang penghargaan iHeart Radio Music Awards 2020 Foto InstagramNominasi Social Star Award ajang penghargaan iHeart Radio Music Awards 2020. (Foto: Instagram)

Tahun lalu pemenang dari nominasi tersebut juga penyanyi yang berasal dari Indonesia, Agnez Mo. Dalam kategori yang pemenangnya dipilih melalui voting online tersebut, Agnez Mo bersaing dengan beberapa artis mancanegara lainnya, yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Lagi-lagi, Agnez Mo menjadi nominasi iHeart Radio Music Awards 2020, tapi dengan kategori berbeda. Kali ini, Agnez Mo masuk di kategori Best Fan Army lewat penggemarnya yang disebut #AGNATION.

Para nominasi lainnya adalah Arianators (Ariana Grande), Beliebers (Justin Bieber), BTSArmy (BTS), Camilizers (Camila Cabello), dan Harries (Harry Styles).

Ada pula Limelights (Why Don't We), Louies (Louis Tomlinson), MendesArmy (Shawn Mendes), Niallers (Niall Horan), Selenators (Selena Gomez), dan Swifties (Taylor Swift).

iHeart Radio Music Awards 2020 akan digelar di The Shrine, Los Angeles, AS, pada 29 Maret 2020 pukul 20.00 waktu setempat. Acara tersebut akan disiarkan stasiun iHeartMedia dan iHeartRadio secara nasional.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

31 May 2020 02:47 WIB

Sejarah, Makna dan Tradisi Lebaran Ketupat di Berbagai Daerah

Feature

Sejarah ketupat diperkenalkan oleh Sunan Kalijaga.

31 May 2020 02:38 WIB

Doa Mengetuk Alam Ruhani, Mengubah Alam Fisik

Khazanah

Pesan Islam dalam perspektif tasawuf di masa Pandemi COVID-19

31 May 2020 01:29 WIB

Anak Tenaga Kesehatan Covid-19 Dapat Prioritas di PPDB SMA/SMK

Pendidikan

Khofifah mengatakan itu sebagai bentuk apresiasi bagi tenaga kesehatan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.