Alasan Otavio Dutra Ajak Andik Nyanyikan Song For Pride

04 Apr 2019 09:08 Liga Indonesia

Bek Persebaya, Otavio Dutra menungkapkan alasan mengajak Andik Vermansah menyanyikan anthem Song for Pride di tengah lapangan usai laga Persebaya menghadapi Madura United, Rabu 3 April 2019 yang berkesudahan 1-0 untuk Persebaya.

Dutra merasa Andik masih mencintai Persebaya. Sehingga ia menarik mantan pemain Selangor FA itu ke tengah lapangan untuk menyanyikan lagu wajib usai pertandingan bersama Bonek Mania.

"Saya tahu dia (Andik) sama seperti saya, cinta Persebaya. Makanya saya sebagai teman lama, mengajak dia untuk ikut menyanyikan Song for Pride," kata Dutra.

Pemain yang akan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini memang pernah satu tim bersama Andik saat memperkuat Persebaya pada 2010 lalu. 

Setelah itu, Andik memutuskan melanjutkan karier ke Malaysia bergabung dengan Selangor FA. Lalu pada 2019 ia memutuskan kembali ke Indonesia dan bergabung bersama Madura United.

"Saya pernah main bersama Andik di Persebaya, juga di Timnas Indonesia," ujar pemain kelahiran Brasil ini.

Selain itu, ketika melihat Andik meneteskan air mata, Dutra sangat terkejut. Tapi ia memahami betapa besar cinta Andik ke tim yang pernah membesarkan namanya itu.

 

"Saya memang ajak Andik nyanyikan Song for Pride, dan saya bisa lihat dia sampai menangis. Itu karena banyak orang yang bertanya dan saya jelaskan alasan kenapa saya ajak Andik," ucap Dutra. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini