Akibat Mendua..!! Pelatih Spanyol Diusir dari Hotel, Angkat Koper Sendiri....

14 Jun 2018 02:17 Dunia

Hati siapa yang tak sakit hati dikhianati. Mungkin itu yang dirasakan Luis Rubiales saat ini. Presiden RFEF, induk organisasi sepakbola Spanyol itu murka setelah Pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui melakukan deal dengan Real Madrid, alias mendua. 

Beberapa jam setelah resmi dipecat dari Timnas Spanyol, Julen Lopetegui langsung "diusir" dari penginapan Timnas Spanyol di Rusia. Dari foto yang dilansir Marca, tampak Lopetegui mengemasi barang sekaligus mengangkat koper sendiri ke dalam mobil berwarna putih. 

Tidak ada pengawalan atau jajaran RFEF yang mengantar. Julen Lopetegui hanya di temani satu staf pelatih ke bandara. Sebelumnya, di halaman hotel Lopetegui juga berpamitan dan berpelukan dengan beberapa pemain.

Pemandangan ini bisa mengambarkan kemarahaan Luis Rubiales atas ulah Lopetegui. Meski pendukung Spanyol masih ada yang membela Lopetegui, namun Rubiales sudah tak sudi melihat lagi orang kepercayaannya mendua hanya beberapa jam sebelum pertempuran Piala Dunia 2018 dimulai. Pergi lebih cepat lebih baik, daripada mendua. Begitu kira-kira.....!! (tom)

 

 

Reporter/Penulis : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini