10 Fakta Menarik Jennifer Dunn

02 Jan 2018 16:11 Ngopitainment

 

 

Kepolisian Polda Metro Jaya dikabarkan menangkap artis Jennifer Dunn. Asal tahu saja, Jennifer Dunn bukan sekali ini saja pernah tersandung kasus narkoba. Artis cantik ini juga disebut sebagai perebut laki orang (pelakor). Berikut isu seputar artis yang biasa dipanggil Jedun ini:

1. Terkenal setelah jadi bintang sinetron

Jennifer Dunn lahir di Jakarta 10 Oktober 1989 lalu. Dirinya mulai naik daun setelah membintangi beberapa sinetron lawas yakni Dia dan Dan. Setelah itu Jennifer juga membintangi beberapa iklan, sinetron, dan film.

2. Dua Kali Terkena Kasus Narkoba
Pada tahun 2005, Jedun ditangkap polisi karena kedapatan memiliki ganja. Jedun kembali tersangkut kasus narkoba pada Oktober 2009. Saat itu, dia ditangkap polisi karena memiliki tujuh butir ekstasi dan satu strip narkoba jenis Happy V di rumahnya.

Jedun kemudian divonis empat tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas kepemilikan barang haram tersebut. Jedun mendekam di Rutan Pondok Bambu.

3. Sempat Menikah
Pada tahun 2015, Jennifer sempat menikah dengan seorang laki-laki bernama Bobby Michael Reza.Namun bahtera rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.

4. Kasus Pencucian Uang
Selain kasus narkoba, Jennifer juga sempat terkena kasus pencucian uang. Jedun terkena kasus pencucian uang korupsi yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Wawan adalah salah satu tersangka dalam kasus korupsi pengadaan alat kesehatan di Tangerang Selatan, pengadaan alkes di Pemerintah Provinsi Banten, dan dugaan suap sengketa pilkada di Lebak, Banten

Jedun mengaku bahwa sejak September 2013 dirinya memang menerima kartu kredit dan mobil mewah dari Wawan.

5. Dekat dengan pengacaranya
Saat menjalani proses hukum kasusnya, Jedun dikabarkan dekat dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga. Kabar kedekatan Jedun dan Sunan Kalijaga diperkuat dengan beredarnya foto Jedun mencium pipi sang pengacara.


Namun kabar itu dibantah Sunan Kalijaga yang mengaku tak memiliki hubungan apapun dengan Jedun.

6. Mengaku Jalani Oeprasi plastik
Lewat media sosial yang ia miliki, Jennifer sering membagikan foto-foto potret dirinya sekarang. Dalam beberapa potret itu, terlihat penampilan Jennifer sedikit berubah. Wajahnya yang dulu tembem kini terlihat lebih tirus.

Melalui Hotman Paris, Jennifer Dunn juga mengaku melakukan operasi plastik. Pada 2014 ia melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri di Singapura.

7. Sering dicap pelakor
Jedun dikabarkan menjadi orang ketiga pernikahan Faisal Haris. Faisal Haris adalah pengusaha kaya yang sebelumnya sudah mempunyai istri bernama Sarita Abdul Mukti. Isu perselingkuhan ini masih bertahan sampai sekarang. Sampai akhirnya anak Sarita, Shafa makin kesal dan melabraknya.

8. Ngaku nikah siri
Ternyata Jennifer Dunn telah menikah secara siri dengan Faisal Harris pada Desember 2015.Hotman Paris mengatakan, “Jennifer curhat sama saya, dia sudah nikah siri dengan Harris, bulan Desember 2015, nikah di rumahnya di Kemang dan disaksikan ibunya, ada ustad yang menikahkan mereka."

Nampaknya pernikahan ini tanpa sepengetahuan Sarita Abdul Mukti selaku istri sah Faisal Harris. Tak heran jika Sarita menuding suaminya berselingkuh dan kumpul kebo. Karena nyatanya, suaminya sudah menikah siri secara diam-diam.

9. Tinggal di apartemen mewah
Pasca menjadi istri siri Faisal Harris, ia mendapat fasilitas mewah, termasuk tinggal di apartemen mewah. Tak hanya itu, Jedun juga mendapat berbagai kemewahan lainnya dari suami sirinya itu.

10. Merasa hidupnya lebih baik
Kabarnya setelah menikah dengan Faisal Harris, kehidupan Jedun telah jauh berbeda dengan dirinya yang dulu.
(amm)

 

Reporter/Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini