Perekrutan Pemain Asing Persala Menunngu Hasil Rekomendasi Pelatih

Perekrutan Pemain Asing Persala Menunngu Hasil Rekomendasi Pelatih

DITULIS USER

Faizal
ngopiSPORT 03 Aug 2017 WIB
Suasana latihan punggawa Persela di Stadion Gelora Surajaya Lamongan pada Rabu sore (02/08/17), berbeda dengan sebelumnya. Ratusan penonton pun memadati tribun VVIP dan VIP. Bahkan, puluhan dari mereka masih berseragam sekolah lengkap mengenakan sepatu.
 
Mereka ternyata tidak mau ketinggalan menyaksikan kemampuan dua pemain asing seleksi asal Brasil, Ramon Rodriguea de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias ''Alemao". 
 
Ramon terakhir kali tercatat bermain di klub Than Quang Ninh, klub kasta tertinggi di Vietnam. Sedangkan Alemao terakhir kali tercatat bermain di Khaitan SC, klub peserta kasta tertinggi Liga Kuwait. 
 
Kedua pemain berposisi sebagai center bek itu menjalani latihan perdana dipandu asisten pelatih Ragil Sudirman, mengingat pelatih kepala Heri Kiswanto sedang di Jakarta mengikuti kegiatan evaluasi paruh musim Liga 1.
 
Kehadiran dua pemain asing seleksi tak lantas langsung diputuskan nasibnya. Manajemen masih harus menunggu rekomendasi dari tim pelatih.
 
''Kedua pemain baru perdana gabung latihan. Belum bisa dilihat lebih jauh. Secepatnya pasti ada keputusan. Manajemen menunggu rekomendasi dari coach Heri. Butuh waktu dan tidak asal merekrut pemain,'' kata Media Officer Persela, Andika Hangga P, di sela-sela latihan Persela, Rabu sore (02/08/17).
 
Ramon dan Alemao nantinya akan diikutsertakan dalam rombongan Choirul Huda dkk pada laga away ke Pamekasan melawan Madura United, 4 Agustus 2017. Tujuannya agar mereka mengetahui atmosfer sepakbola Indonesia.
 
''Ramon dan Alemao diajak ke Pamekasan, biar mereka tau atmosfer sepakbola Indonesia dan bisa cepat beradaptasi,'' imbuhnya.
 
sumber : http://perselafootball.com/main/artikel/detail/872/perekrutan-pemain-asing-menunggu-rekomendasi-pelatih

Penulis : Faizal

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.