Lagi rame, Ini kendaraan yang bakalan lolos dari tilang CCTV Surabaya
Ilustrasi

Lagi rame, Ini kendaraan yang bakalan lolos dari tilang CCTV Surabaya

DITULIS USER

Yahya Adi S
Jawa Timur 06 Sep 2017 WIB

Surabaya, sedang ramai dengan sosialisasi tilang menggunakan kamera CCTV. Sistem ini berbasis teknologi pengolahan gambar untuk membaca format nomor polisi kendaraan yang berhasil tertangkap oleh kamera CCTV ber resolusi tinggi, selain itu sistem juga mampu mengenali kejadian kejadian yang masuk dalam jenis pelanggaran lalulintas, seperti membaca kode lampu lalulintas, serta melakukan tracking gambar bergerak yang tetap berjalan padahal lampu telah bewarna merah, lalu melakukan capture secara berkala dan merekam kejadian pelanggaran.

Semua sistem pastinya akan memiliki beberapa kelemahan, diantaranya tidak terbacanya nomor polisi pengendara, lihat berikut contoh kendaraan apa saja yang akan tidak terkena tilang CCTV milik Pemerintah Kota Surabaya ini!

 

Ditutupin pake Ayam!

 

Wajan tak hanya bisa menangkap signal Wifi loh!, tapi bisa melindungimu juga dari kelalaian di jalan berujung tilang!

 

 

Persiapan kalo ngantuk di jalan! 

 

 Aduh putih semua nomornya, kelunturan cat sepertinya

 

 Abis luluran pakai lempung

 

 Ini mengada-ada, nomornya diganti pakai Captcha! Biar aman ngga dilihat sama "robot polisi"

 

Share ke temen temenmu yaa..! Jangan ditiru loh..

Kalo kamu juga punya foto kendaraan yang bakalan tidak terkena imbas tilang CCTV, share dikomentar ya fotonya..

Penulis : Yahya Adi S

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.