Serunya Pelatihan Internet Sehat

Serunya Pelatihan Internet Sehat

DITULIS USER

wiji lailatul jum'ah
ngopiNEWS 04 Mar 2017 WIB

Hari ini (4/3) sekitar 300 orang siswa dan guru mengikuti pelatihan bertemu Generasi Hebat dengan Internet Sehat. Pelatihan yang diselenggarakan oleh Diknas bekerja sama dengan Telkom ini cukup menjadi angin Segar bagi era kejurnalistikan masa kini.

Antusias siswa dan guru cukup tinggi saat mengikuti pelatihan. Pelatihan yang merupakan kelanjutan program Diknas ini direncanakan ada sekitar sepuluh gelombang di Surabaya. 

Isi materi tenang kejurnalistikan cukup padat saat Arif Afandi, mantan pimred Jawa Pos sekaligus mantan wawali kota Surabaya. Arif Afandi melontarkan sebuah pertanyaan tentang judul yang menarik kepada peaerta dan memberi hadiah Rp 50 ribu kepada peserta yang dapat menjawab pertanyaannya.

"Ayo siapa yang daoat menjawab pertanyaan saya, saya beri hadiah Rp 50 ribu" 

Begitulah, ada beberapa pertanyaan yang djsampaikab kepada peserta pelatihan. Pelatihan ini juga dihadiri pakar IT dan fotografer profesional darj Suravaya Bpk Mamuk Ismuntoro. 

Penulis : wiji lailatul jum'ah

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.